Sabtu, 27 November 2021
Tinwarotul Fatonah : Sabtu, 10 Juli 2021 | 17:54 WIB

Matamata.com - Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie akhirnya bicara di depan media setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba.

Mengenakan baju tersangka berwarna merah dan topi, Nia Ramadhani menyampaikan permohonan maaf. Dia membaca dari secarik kertas yang dipegang.

"Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh. Saya mengucapkan terima kasih atas waktu yang sudah diberikan oleh rekan-rekan wartawan," kata Nia mengawali pernyataannya saat jumpa press, di Polres Jakarta Pusat, Sabtu (10/7/2021).

Nia Ramadhani kemudian tampak mengambil napas panjang. Seketika, suaranya terdengar lirih dan menahan tangis seraya meminta maaf kepada orang-orang yang dicintai.

"Sore hari ini mohon izin. Saya dengan segala kerendahan hati untuk meminta maaf sebesar-besarnya kepada keluarga, sahabat, teman-teman, rekan kerja, dan orang-orang yang sudah mengasihi saya," kata Nia Ramadhani sambil menangis.

Nia Ramadhani juga mengakui memakai narkoba adalah perbuatan yang salah dan melangar hukum. 

"Saya Nia Ramadhani Bakrie mengakui apa yang saya lakukan tidak jadi contoh terpuji. Seharusnya saya bisa memberi contoh yang baik bagi anak-anak saya," ucap dia.

Diakhir ucapannya, Nia juga meminta maaf kepada ke-3 buah hatinya. Dia berharap dibukan pintu maaf yang sebesar-besarnya.

"Saya berharap bisa dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya, terutama anak-anak saya. Terutama bagi saya, semoga mendapat apunan Allah," katanya.

Bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu pun berjanji akan koperatif selama dirinya diproses.

"Dan sebagai warga negara yang baik, saya akan bersikap kooperatif," ujar Nia.

Nia Ramadhani ditangkap polisi pada Rabu (7/7/2021) di kediamannya, Pondok Pinang, pukul 15.00 WIB.

BACA SELANJUTNYA

Ali Syakieb Ungkap Arti Nama Anak, Polisi Tanggapi Video Nia Ramadhani