Lesti Kejora, Rizky Billar dan Roy Kiyoshi (Youtube.com)

Matamata.com - Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar punya banyak sekali fans. Fans mereka yang dijuluki Leslar begitu bahagia akhirnya Billar akan segera menikah dengan Lesti.

Sayangnya ramalan rumah tangga pasangan tersebut tak akan berjalan mulus ramai beredar di media sosial. Salah satunya yakni ramalan Roy Kiyoshi.

Roy Kiyoshi ngobrol bareng Nikita Mirzani (Youtube.com)

Dalam sebuah acara, calon istri Bella Lee itu menyebut akan ada masalah dalam rumah tangga Lesti dan Billar. Gara-gara ramalan tersebut, Roy malah dihujat oleh penggemar Lesti dan Billar.

Baca Juga:
Imbas PPKM Darurat, Acara Pengajian Rizky Billar dan Lesti Kejora Ditunda

"Oh iya gara-gara (ramalan) itu gue dihujat netizen se-Indonesia, garis keras ya, gila beb gue sampai hancur kemaren," ucap Roy saat ngobrol bareng Nikita Mirzani di channel YouTube Langit Entertainment.

Roy Kiyoshi ngobrol bareng Nikita Mirzani (Youtube.com)

Roy menegaskan bahwa ramalannya itu hanya sekedar pengingat kepada Billar. Ia tak bermaksud mendoakan rumah tangga Lesti dan Billar bermasalah.

"Gara-garanya gue kan sebenernya cuman bilang, itu kan ramalan biasa ya menurut gue kayak awas hujan bawa payung ya, itu kayak gitu loh misalnya model-modelnya. Jadi yaudah gue bilang, kalau mau married kudu baik-baik takutnya entar ada apa-apa," tegas Roy.

Baca Juga:
Lesti Kejora Nangis Bongkar Usaha Rizky Billar Sembuhkan Traumanya

Roy Kiyoshi ngobrol bareng Nikita Mirzani (Youtube.com)

Penyebab dirinya dihujat adalah banyaknya video yang dipotong oleh orang tak bertanggung jawab lalu diunggah di YouTube. Hal itu membuat penggemar Lesti dan Billar salah paham.

"Ramalan gue di-screenshoot dimasukin ke Youtube cuman setengah, ya udah gue dihujat," ungkap Roy.

Roy Kiyoshi (Instagram.com)

Roy sendiri sempat menyebut bahwa rasa cinta Billar kepada Lesti tak sebesar rasa cinta Lesti ke Billar. Pria 34 tahun itu bahkan menyebut Billar berpotensi tidak setia. Ramalannya itu lah yang membuat fans Leslar meradang.

Baca Juga:
Roy Kiyoshi Sebut Rizky Billar Kurang Cinta dengan Lesti Kejora

Load More