Astri Ivo dan suaminya [Instagram/@astrie_ivo]

Matamata.com - Kabar duka tengah menyelimuti keluarga artis Astri Ivo. Dikabarkan Dariola Yusharyahya, suami artis Ivo meninggal dunia pagi ini.

Pesinetron Meidiana Hutomo yang menyampaikan kabar duka tersebut ke publik lewat Instagram pada Minggu (11/7/2021).

Astri Ivo dan suaminya [Instagram/@astrie_ivo]

"Telah berpulang ke Rahmatullah Dariola bin Yusharyahya. Lahir: 5 September 1962. Wafat: 11 Juli 2021, pukul 07.15 WIB," bunyi foto duka yang diunggah Meidiana Hutomo.

Baca Juga:
April Jasmine Bagikan Kabar Duka, Ibu Ustaz Solmed Meninggal Dunia

Juga dituliskan alamat rumah duka almarhum di postingan tersebut. Pihak keluarga tak lupa meminta maaf dan berharap almarhum meninggal dalam keadaan husnul khotimah.

Unggahan Meidiana Hutomo [Instagram/@meidianahutomo]

"Insyaallah almarhum husnul khotimah, ditunggu surga Allah ta'ala. Mohon dimaafkan segala kesalahan dan kekhilafan almarhum. Aamiin ya Rabbal Alaamiin," lanjut bunyi keterangan tersebut.

Dari kabar duka itu, diketahui pula bahwa jenazah Dariola Yusharyahya disemayamkan di rumah duka di Sektor 8 Bintaro Jaya, Tangerang Selatan. Pemakaman bakal dilakukan di TPU Jeruk Purut dengan tak menerima pelayat.

Baca Juga:
Ibu Kartika Putri Meninggal Dunia, Calvin Jeremy Resmi Menikah

Astri Ivo dan suaminya [Instagram/@astrie_ivo]

Penyebab meninggalnya Dariola Yusharyahya belum diketahui pasti. Di keterangan foto keterangan duka cita itu, Meidiana Hutomo lantas menuliskan kata-kata menguatkan untuk Astri Ivo.

"Inaaang @astrie_ivo my bestie. Sediiiih pagi ini dengar berita bang Ola berpulang ke rahmatullah. Semoga sabar ikhlas menghadapi ketetapan Allah ya Aci sayang. Sedihnya lagi karena PPKM nggak bisa takziah. Peluuuk inang," tulisnya di keterangan foto tersebut.

Astri Ivo dan suaminya [Instagram/@astrie_ivo]

Sontak saja, unggahan itu langsung dibanjiri komentar dari netizen dan rekan artis. Mereka ikut menguatkan Astri Ivo dan mendoakan sang suami mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. 

Baca Juga:
Ayah Irwansyah Meninggal Dunia, Penyebabnya karena Covid-19 dan Paru-paru

"Mba ci @astrie_ivo semoga Allah jadikan kubur beliau raudhah min riyathil jannah ya," kata @_ummi_pipik_ di kolom komentar.

"Innalilahi Wainnailahi Rojiun, turut berduka cita yang mendalam mbak aci @astrie_ivo insyaAllah almarhum husnul khotimah," imbuh @kristinadangdut.

Astri Ivo dan suaminya [Instagram/@astrie_ivo]

Dariola Yusharyahya menikah dengan Astri Ivo pada Januari 1986. Mereka dikaruniai tiga putra yakni Kevin Arighi, Adrio Faresi, dan Riedo Devara dari pernikahan tersebut.  Dariola Yusharyahya sendiri merupakan adik dari aktris Zoraya Perucha. 

Baca Juga:
Kini Jadi Pendakwah, Intip 5 Potret Rumah Megah Astri Ivo

Load More