Momen liburan Ustaz Solmed dan April Jasmine. (Instagram/@apriljasmine85)

Matamata.com - Istri ustaz Solmed, April Jasmine membagikan kabar duka. Pada hari ini, Minggu (11/7/2021). mertua sekaligus ibunda dari Ustaz Soleh Mahmud alias Ustaz Solmed meninggal dunia. 

Lewat Instagram pribadinya, April Jasmine mengabarkan bahwa ibu Ustaz Solmed meninggal dunia pada pukul 00.30 WIB dini hari tadi.

"Innalillahiwainnailaihirojiun telah kembali kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala sang Pemilik Seluruh makhlukNya, dengan tenang, penuh cinta dan kasih sayangNya, ibunda kami : Hj. Salmah Lubis, Tanggal : 11 Juli 2021/ 1 Dzulhijjah 1442 H Pukul : 00.30 WIB," tulis April Jasmine dikutip dari instagramnya, Minggu (11/7/2021).

Baca Juga:
April Jasmine Terpapar Covid, Ayu Ting Ting Masuk Nominasi Wanita Tercantik

Postingan istri ustaz Solmed, April Jasmine. [Instagram/@apriljasmine85]

Sebuah video yang menunjukkan kehilangan dan rindunya juga diunggah oleh April Jasmine. Ia mengunggah kenangan bersama Almarhumah ketika sungkeman. April pun memohon doa terbaik untuk ibu mertuanya. Ia juga memohon maaf atas almarhumah.

"Mohon dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya mohon didoakan semoga ampunan Allah Subhanahu Wa Ta'ala dikaruniakan padanya dan surga menjadi tempat tinggalnya. Al-fatihah...," lanjutnya.

Postingan April Jasmine, istri ustaz Solmed. [Instagram/@apriljasmine85]

Unggahan April Jasmine yang mengabarkan ibu Ustaz Solmed meninggal dunia langsung dibanjiri oleh komentar rekan artis dan netizen. Mereka mendoakan yang terbaik untuk ibu ustaz Solmed.

Baca Juga:
April Jasmine Terpapar Covid-19, Ibu Jadi Saksi Sidang Cerai Thalita Latief

"Innalillahi wa innailaihi rojiun.. kakak sayang turut berduka cita sedalam2nya, allahuma firlaha warhamha wa'afihi wafuanha..tetap semangat yaa kak!!," kata Adhitya Putri. 

"Yg sabar yaaa #pelukerat," balas Zhi Alatas. 

"Innalillahiwainailaihirojiun.. turut berduka aprilllll dan ustad," kata Tika Ramlan. 

Baca Juga:
Istri Ustaz Solmed, April Jasmine Terpapar Covid-19: Sedih Banget!

"Al fatihah. Aamin yra," ujar yang lain menimpali.

Load More