Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
April Jasmine dan Ayu Ting Ting (Kolase Instagram dan MataMata.com)

Matamata.com - Artis April Jasmine mengumumkan terpapar virus corona atau Covid-19. Istri Ustaz Solmed ini menyampaikan langsung hal tersebut di Instagram pada Kamis (24/6/2021). April Jasmine membagikan hasil tes swab PCR miliknya yang menunjukkan positif Covid-19. 

Ada kabar baru nih dari pedangdut hits Ayu Ting Ting. Kabarnya nih pelantun Sambalado itu disebut-sebut bakal masuk nonimasi tahunan TC Candler, salah satu situs pemeringkat kecantikan selebritis dari seluruh belahan dunia. Akun TC Candler sendiri yang membocorkan hal tersebut lewat live chat bareng Ayu Ting Ting yang diunggah akun @haters_tandingan beberapa jam lalu.

Sidang perceraian Thalita Latief dan Dennis Lyla kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis (24/6/2021) dengan agenda mendengarkan keterangan saksi, yakni ibu Thalita Latief. Ibu satu anak ini menegaskan baru akan bicara setelah gugatan cerainya mendapat vonis hakim. Thalita khawatir pernyatannya mengganggu proses perceraiannya.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Bakal Masuk Nominasi Wanita Tercantik di Dunia, Ayah Bangga

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Kamis (24/6/2021), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini. 

1. Istri Ustaz Solmed, April Jasmine Terpapar Covid-19: Sedih Banget!

Momen liburan Ustaz Solmed dan April Jasmine. (Instagram/@apriljasmine85)

Artis April Jasmine mengumumkan terpapar virus corona atau Covid-19. Istri Ustaz Solmed ini menyampaikan langsung hal tersebut di Instagram pada Kamis (24/6/2021).

Baca Juga:
5 Potret Masa Kecil Pedangdut: Ayu Ting Ting Mirip Bilqis Banget!

April Jasmine membagikan hasil tes swab PCR miliknya yang menunjukkan positif Covid-19. April Jasmine dalam captionnya mengaku sudah menjaga protokol kesehatan dengan cukup ketat. Sehingga dia begitu sedih dan terpukul saat dinyatakan positif Covid-19. 

Baca selengkapnya

2. Pacar Bule Ungkap Alasan Jatuh Cinta dengan Lucinta Luna, Ashanty Ngakak!

Baca Juga:
Tahu Uang Bulanan Ibu Ayu Ting Ting Lebih dari 100 Juta, Igun: Gue Keselek!

Lucinta Luna dan Idris (Youtube.com)

Lucinta Luna punya pacar baru setelah putus dari Abash. Ia saat ini tengah menjalin hubungan dengan pria asal Turki bernama Idris.

Beberapa waktu lalu, Lucinta sempat sesumbar dihamili Idris yang sering disebut Papa Ur Son. Tingkah kocak selebgram 34 tahun itu selalu sukses menghibur netizen.

Baca selengkapnya

3. OMG! Ayu Ting Ting Disebut Akan Masuk Nominasi Wanita Tercantik Dunia 2021

Ayu Ting Ting. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Ada kabar baru nih dari pedangdut hits Ayu Ting Ting. Kabarnya nih pelantun Sambalado itu disebut-sebut bakal masuk nonimasi tahunan TC Candler, salah satu situs pemeringkat kecantikan selebritis dari seluruh belahan dunia.

Akun TC Candler sendiri yang membocorkan hal tersebut lewat live chat bareng Ayu Ting Ting yang diunggah akun @haters_tandingan beberapa jam lalu.

Baca selengkapnya

4. Makan Sate di Pinggir Jalan sama Mulan Jameela, El Rumi Paling Glowing

El Rumi ceritakan soal nangis sesenggukan. (Youtube/MaiaAlElDulTV)

Postingan terbaru El Rumi di Instagram mencuri perhatian. Anak kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu membagikan potret sedang makan di pinggir jalan.

Tampak dalam potretnya, El Rumi tersenyum ke kamera dengan hidangan sate tersaji lengkap di hadapannya. Tak sendirian, dia bersama Ahmad Dhani, Mulan Jameela dan dua kenalan lain.

Baca selengkapnya

5. Ibu Jadi Saksi Sidang Cerai Thalita Latief dan Dennis Lyla

Presenter Thalita Latief usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis (24/6/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Sidang perceraian Thalita Latief dan Dennis Lyla kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis (24/6/2021) dengan agenda mendengarkan keterangan saksi, yakni ibu Thalita Latief.

"Hari ini agendanya keterangan saksi, jadi segala macamnya, saya nggak bisa ngomong apa-apa sekarang," kata Thalita Latief usai sidang.

Baca selengkapnya

Load More