Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ayu Ting Ting. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Ada kabar baru nih dari pedangdut hits Ayu Ting Ting. Kabarnya nih pelantun Sambalado itu disebut-sebut bakal masuk nonimasi tahunan TC Candler, salah satu situs pemeringkat kecantikan selebritis dari seluruh belahan dunia.

Akun TC Candler sendiri yang membocorkan hal tersebut lewat live chat bareng Ayu Ting Ting yang diunggah akun @haters_tandingan beberapa jam lalu.

TC Candler bocorkan nominasi Ayu Ting Ting dalam live chat. [Instagram]

Terlihat di unggahan tersebut, akun TC Candler dengan centang biru alias terverifikasi menyampaikan kabar gembira itu. "Kami akan segera menominasikan kamu," tulis TC Candler dalam live chat dengan Ayu Ting Ting.

Baca Juga:
Ayah Rozak Menangis Kenang Bisa Belikan Burger untuk Ayu Ting Ting

Diketahui Ayu Ting Ting bukan pertama kalinya masuk dalam nominasi TC Candler. Pelantun lagu Sambalado ini juga masuk dalam daftar Wanita Tercantik di Dunia versi TC Candler tahun 2019 lalu. Selain Ayu Ting Ting, ada artis cantik Chelsea Islan.

Pedangdut Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/2/2021). [Suara.com/Yuli]

Ayu Ting Ting dan Chelsea Islan bersaing dengan artis kelas dunia lain yakni member BLACKPINK seperti Rose, Jennie, Jisoo, serta Kendall Jenner dan Pooja Hedge. Setidaknya dalam nominasinya itu, ada 90 ribu selebritis yang dipilih TC Candler. 

TC Candler diketahui merupakan organisasi yang melakukan pemeringkatan 100 wanita tercantik di dunia bekerjasama dengan Independent Critics. Dalam nominasinya, lembaga ini juga memilih 100 lelaki tampan. 

Baca Juga:
Geger Ayah Ayu Ting Ting Minta Duit Bulanan ke Ivan Gunawan Rp 300 Juta

Load More