Nikita Mirzani. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Nikita Mirzani sempat protes karena Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tak dihadirkan di depan awak media saat konferensi pers. Ia mencurigai pasangan suami istri tersebut mendapat perlakuan berbeda.

Setelah menyindir Nia dan Ardi, kali ini Nikita berbalik membela. Menurut Nikita, memakai narkoba tidak berdosa saat tak merugikan orang lain.

Nikita Mirzani (Instagram.com)

"Sebenernya pake narkoba tuh nggak dosa. Dan pake narkoba bukan berarti kamu jadi seorang yang hina. Yang bikin dosa itu adalah ketika kamu pakai narkoba, dampaknya apa? Perkosa orang kah, mencuri kah," tutur Nikita dalam video yang diunggah IG akun gosip @insta_julid.

Baca Juga:
Terjerat Kasus Narkoba, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Rindu Anak

Ia menegaskan selama menggunakan narkoba untuk kepentingan senang-senang saja tak akan mendapat dosa.

Nikita Mirzani bahas soal kasus Gofar Hilman (YouTube.com)

"Kalo pake narkoba untuk having fun aja nggak dosa. Cuma malu aja kalo ketangkep. Mending ketangkep prostitusi apa narkoba? Nggak dua- duanya. Nggak ada dosa pakai narkoba, dari mana," ketus Nikita.

Pernyataan Nikita itu langsung menuai kontroversi. Menurut netizen, ibu 3 anak tersebut tak tahu tentang dosa.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Sebut cuma Punya 5 Teman Artis: Kelas Atas

Nia Ramadhani mengakui salah sambil menangis (Suara.com)

"Dia mana ngerti dosa,, wong cita-citanya aja pengen masuk neraka," tulis netizen. "Nyai kan udah booking neraka...jadi ya gak ada yang dosa buat dia..," sahut yang lain.

Kartu Nia Ramadhani invalid (YouTube)

"Pake narkoba itu bikin mabok alias teler itu haram mba belajar dulu baru ngomong. Jangan sok tau hukum dosa ga dosa," tegas netizen.

Baca Juga:
Bongkar Rahasia si Lampir, Kiki The Potters Sentil Nikita Mirzani?

Load More