Wenny Ariani dan Nikita Mirzani (Youtube.com)

Matamata.com - Alasannya baru menuntut pengakuan Rezky Aditya terhadap anaknya diungkap oleh Wenny Ariani. Ternyata pemicunya adalah pernyataan suami Citra Kirana itu saat menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi. 

Wenny Ariani blak-blakan soal hal tersebut saat berbincang dikanal YouTube milik Nikita Mirzani, Sabtu (10/7/2021).

Wenny Ariani dan Nikita Mirzani (Youtube.com)

"Saya pernah dikasih tahu orang, dia nonton entah itu talk show atau apa, Rezky tuh nyebut bahwa 'Saya pengen banget, deh punya anak perempuan. Saya pengen banget tapi saya takut'," kata Wenny Ariani.

Baca Juga:
Bukan Cewek Biasa, Wenny Ariani Ternyata Lebih Mapan dari Rezky Aditya

Wenny Ariani kesal dengan pernyataan tersebut. Pasalnya, dinilai Rezky Aditya bertingkah seolah tak memiliki anak di saat ia sudah punya anak perempuan bersama Wenny Ariani. "Sudah jelas kok dia punya anak perempuan," ungkapnya.

Rezky Aditya (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

Menurutnya, saat mengetahui kehamilannya, Rezky Aditya bahkan girang. Anehnya, ia bersikap seolah tak memiliki anak saat menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi.

"Dan tindakannya dia dulu itu sangat meyakini kalau itu memang anak dia," ujarnya. "Nggak (menikah). Waktu aku hamil juga Rezky tau, tau banget. Dia pada saat itu cuma bilang 'lucu ya kita punya anak'. Ya Rezky lah begitu," sambung Wenny Ariani.

Baca Juga:
Demi Anak, Wenny Ariani Siap Hadapi Rezky Aditya di Pengadilan

Wenny Ariani (Youtube/Denny Darko)

Sebelumnya, publik dibuat heboh atas pengakuan seorang lelaki yang mengaku sebagai pengacara perempuan berinsial W. Sang pengacara bilang kalau kliennya punya anak dari Rezky Aditya di luar nikah.

Rezky Aditya disebut pernah menjalin hubungan dengan W. W melahirkan seorang anak yang kini sudah berusia 8 tahun dari hubungan tersebut.

Rezky Aditya dan Citra Kirana. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Belakangan terungkap kalau W adalah Wenny Ariani. Wenny lewat kuasa hukumnya juga telah menggugat Rezky Aditya secara perdata ke Pengadilan Negeri Tangerang.

Baca Juga:
Rezky Aditya Dituntut Bayar Rp 17,5 Miliar oleh Wenny Ariani, Ini Tujuannya

Wenny Ariani menuntut agar Rezky mengaku anak yang dilahirkannya sebagai darah dagingnya dalam gugatannya tersebut. Tak cuma itu, dia juga minta Rezky bayar kerugian yang nilainya mencapai miliaran rupiah.

Load More