Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, artis Bunga Zainal sempat dilarikan dan dirawat di rumah sakit. Karena demam dan muntah-muntah, dia sampai mendapat perawatan intensif.

Bunga Zainal pun sempat panik dan mengira terpapar Covid-19. Bahkan, istri Sukhdev Singh ini sempat memutuskan buat langsung isolasi mandiri di rumah.

Bunga Zainal saat ngobrol bersama Melaney Ricardo (Youtube.com)

"Nah jadi tuh aku habis pulang acara, panas dingin muntah kayak gitu kan. Apa jangan-jangan gue Covid? Akhirnya aku isolasi mandiri sendiri, bentar dulu deh kan masa inkubasinya 3-4 hari ya," kata Bunga Zainal ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Baca Juga:
Bunga Zainal Ungkap Kehidupan Ranjang dengan Suami: Yang Muda Kalah!

"Aku coba tahan-tahan di rumah, hari kedua aku nggak kuat. Jadi aku PCR paginya, Alhamdulillah hasilnya negatif," sambungnya lagi.

Potret Bunga Zainal dirawat di rumah sakit. (Instagram/bungazainal05)

Namun setelah tes PCR, gejala makin parah. Tubuhnya membiru hingga membuat sang suami panik dan melarikannya ke UGD.

"Malamnya jam 8 aku sudah biru-biru, suami ku bilang 'Nggak nggak bisa kamu harus di bawa ke UGD sekarang', akhirnya selama dua hari itu mungkin sudah masuk (infeksinya) sampai darah," lanjutnya.

Baca Juga:
Bunga Zainal Tak Mau Ungkap Jatah Bulanan: Yang Penting Warisan Banyak

Bunga Zainal dilarikan ke rumah sakit. (Instagram/sukhdev21apr)

Usai menjalani pemeriksaan, Bunga Zainal rupanya disebut keracunan makanan. "Bahasa sehari-harinya ya keracunan makanan. Mungkin juga imunku lagi drop, mungkin juga makanannya nggak fresh," jelasnya.

Dia memang pergi ke acara ulang tahun temannya saat itu. Padahal Bunga Zainal menuturkan sudah dilarang oleh sang suami.

Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

"Sebenanarnya dia sudah melarang aku, sudah nggak usah pergi tapi aku maksa banget mau pergi karena teman aku yang ulang tahun. Tapi ya itu mungkin karena ngelawan laki ya," tutur Bunga Zainal.

Baca Juga:
5 Adu Gaya Shandy Aulia vs Bunga Zainal, Sama-sama Awet Muda!

Untungnya, Bunga Zainal diizinkan pulang setelah empat hari dirawat di rumah sakit. Dia juga sudah dinyatakan sembuh.

Load More