Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Instagram.com)

Matamata.com - Dinda Hauw memperingati satu tahun pernikahannya dengan Rey Mbayang. Ia mengunggah foto di Instagramnya dengan menuliskan kalimat penuh makna untuk sang suami.

"-+ 2 bulan setelah “tipe suami idaman” kamu dan aku resmi menjadi suami istri, dan hari ini tepat 1 tahun kita sama-sama..," tulis Dinda.

Postingan Dinda Hauw (Instagram.com)

Dinda begitu bersyukur bisa dipertemukan dengan pria penyabar seperti Rey. Menurutnya, Rey begitu melengkapi hidupnya.

Baca Juga:
Baru Punya Bayi, Rey Mbayang Ingin Dinda Hauw Hamil Lagi

"Perjalanan yang seru ya hehe Alhamdulillah Allah mempertemukan aku yang kaku ini dengan kamu yang selalu mencairkan.. Aku yang “sedikit” nyebelin dengan kamu yang penyabar.. hehe," imbuh Dinda.

Postingan Dinda Hauw (Instagram.com)

"Aku selalu bersyukur atas semuanya.. Perjalanan kita masih panjang.. bukan berarti 1 tahun ini tidak ada cobaan tapi kamu yang selalu menguatkan.. Terimakasih selalu ya @rey_mbayang," pungkasnya.

Meski baru satu tahun, tapi Dinda sangat merasa beruntung bisa berjodoh dengan Rey. Baginya sang suami adalah yang terbaik untuknya.

Baca Juga:
Video Dinda Hauw dan Rey Mbayang Jadi Sorotan: Merinding, Sumpah!

Postingan Dinda Hauw (Instagram.com)

"Menurutku.. "kamu... yang terbaik... bahkan kalo waktu bisa di ulang lagi.. pilihanku tetap sama bahwa kamu adalah yang terbaik.. dan selalu jadi yang terbaik," lanjutnya.

Perempuan 24 tahun itu berharap bisa merayakan hari pernikahan di tahun-tahun berikutnya bersama Rey dan sang buah hati, Arshaka.

Dinda Hauw merasa sangat beruntung (Instagram)

"Akan ada tahun ke 2,3,4,5,50 dan seterusnya , akan ada pula yang berubah.. tapi semoga perasaan aku ke kamu dan kamu ke aku akan terus selalu sama... semoga Allah terus jaga keluarga kecil kita yang sekarang sudah menjadi bertiga.. kamu, aku dan buah hati kita Arshaka.. Aamiin...," tutupnya.

Baca Juga:
Menikah dengan Rey Mbayang, Dinda Hauw Mengaku Jadi Istri Paling Beruntung

Load More