Mbak You (Youtube.com)

Matamata.com - Setelah almarhum Mbak You pernah membuat heboh lantaran meramal kematiannya sendiri tak lama sebelum ia wafat, kini Roy Kiyoshi juga melakukan hal tersebut.

Bahkan Roy Kiyoshi lebih blak-blakan soal penyebab kematiannya kelak. Dia juga menyebut akan meninggal dunia sebelum usia 40 tahun.

Tak hanya dua peramal itu, sejumlah publik figur juga mengaku bisa meramal kematiannya sendiri. Apakah ramalan itu benar terjadi? Berikut deretan publik figur bisa meramal kematiannya sendiri yang pernah tersiar ke publik.

Baca Juga:
Paranormal Mbak You Meninggal Dunia, Penyebab hingga Ramalan Kontroversial

1. Mbak You

Mbak You dan Denny Darko [Youtube/Denny Darko]

Beberapa hari sebelum kematiannya, paranormal Mbak You mengaku sudah mengetahui nasib akhir hidupnya. Ramalan kematiannya tersebut ia ungkapkan kepada Denny Darko, salah seorang mentalis yang kemudian videonya menjadi viral.

2. Mark Twain

Baca Juga:
5 Ramalan Kontroversial Mbak You: Tahu Kapan Dirinya Meningal Dunia

Mark Twain [Istimewa]

Penulis Amerika Mark Twain, juga mengaku bisa tahu kematiannya sendiri. Saat itu Twain yang lahir tahun 1835 itu mengaku punya hubungan khusus dengan komet Halley's. Komet yang muncul di tahun kelahirannya itu membuatnya bergurau bahwa kematiannya juga akan datang saat komet Halley;s tiba di periode selanjutnya.

Ucapan itu benar terjadi, 74 tahun kemudian di tahun 1910, komet Halley's kembali muncul. Keesokan harinya, Twain meninggal dunia karena serangan jantung.

3. Abraham Lincoln

Baca Juga:
Profil Mbah Mijan, Sosok yang Viral dengan Ramalan dan Kontroversinya

Abraham Lincoln, Presiden AS ke-16. (Pixabay/skeeze)

Sebelum menjadi presiden Amerika Serikat Abraham Lincoln bekerja sebagai pengacara dan anggota dewan. Suatu hari, Lincoln bermimpi melihat kematian seseorang. Ward Hill Lamon yang jadi pengawal presiden menceritakan mimpi yang dialami Lincoln tersebut.

Lincoln bermimpi melihat seseorang mati dikelilingi orang-orang. Saat ia mencoba mencari tahu, ternyata Lincoln melihat dirinya sendiri tewas dibunuh.

4. Roy Kiyoshi

Baca Juga:
3 Seleb Geram dengan Ramalan Mbak You, Deddy Corbuzier Ngegas

Roy Kiyoshi ngobrol bareng Nikita Mirzani (Youtube.com)

Paranormal yang baru saja memutuskan pensiun dari dunia ramalan ini mengungkapkan bahwa ia bisa melihat kematiannya sendiri. Ia bahkan menuliskan ramalan itu di buku hariannya.

"Gue tahu dan gue udah tulis di buku," kata Roy Kiyoshi dilansir dari YouTube Langit Entertainment.

Roy mengungkapkan bahwa kematiannya akan tragis sebelum umurnya 40 tahun.

"Gue melihat sebelum umur 40 tahun, gue bakal mati tragis. Gue melihatnya sih ada satu makanan seperti diracun," ungkap Roy Kiyoshi.

5. Arnold Schoenberg

Musisi terkenal asal Austria, Arnold Schoenberg mengaku mengkhawatirkan angka 13. Hal itu lantaran ia lahir di tanggal 13 September 1874. Menurutnya, kematian juga aakan datang di tanggal 13. Sejak saat itulah ia mulai menjauhi angka 13 dengan tak pernah memasukkan nomor itu ke dalam hidupnya.

Saat ulang tahun ke-76, seseorang mengatakan bahwa 7 ditambah 6 adalah 13. Tak berapa lama setelah itu, tepatnya pada tanggap 13 Juli 1951, Arnolf Schoenberg meninggal.

Gimana pendapat kamu setelah baca ada beberapa publik figur bisa meramal kematiannya sendiri?

Load More