Nia Ramadhani dan Jennifer Jill. (Instagram)

Matamata.com - Penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie atas kasus penyalahgunaan narkoba jadi sorotan publik. Saat pasangan suami istri tersebut digiring polisi, mobil tahanan yang dipakai untuk menjemput Nia dan Ardi disebut publik kelewat mewah.

Akhirnya setelah konferensi pers kedua digelar, Ardi dan Nia tampak hadir mengenakan baju tahanan warna merah. Topi yang dikenakan Nia langsung jadi sorotan.

Ardie Bakrie menguatkan istrinya, Nia Ramadhani ketika menyampaikan permintaan maaf dihadapan awak media saat rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (10/7/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Topi bermerek Dior itu harganya menyentuh Rp14 juta. Penampilan ibu 3 anak itu langsung jadi perbincangan hangat.

Baca Juga:
Ditangkap Polisi Kini Hanya Bisa Lihat Video Anak, Nia Ramadhani Nangis

Dibandingkan dengan penangkapan Jennifer Jiil yang juga merupakan konglomerat, penampilan Nia disebut terlalu mewah.

Istri dari Artis Arjun Perwira, Jennifer Jill dihadirkan sebagai tersangka saat rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (19/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Saat jadi tahanan, penampilan istri Ajun Perwira itu tak terlihat mewah, berbeda dengan kesehariannya. Padahal Jennifer tak kalah kaya raya dari Nia Ramadhani. Mendiang suaminya adalah pengusaha sukses. Kini Jennifer dan anak-anaknya meneruskan bisnis sang suami.

Jennifer Jill dan Nia Ramadhani (Instagram.com)

Rumah Jennifer Jill yang berada di Jakarta Utara pernah diekspos oleh Boy William. Rumah wanita 50 tahun itu begitu luas dan mewah, bahkan ada ruangan khusus yang dilapisi anti peluru.

Baca Juga:
Muzdalifah Posting Foto Bareng Nia Ramadhani: Orang Baik, Insya Allah Kuat!

Jennifer ditangkap karena menyimpan sabu-sabu selama 4 tahun. Dari hasil pemeriksaan rambut, Jennifer sudah pernah mengonsumsi obat terlarang tersebut.

Load More