Ardie Bakrie menguatkan istrinya, Nia Ramadhani ketika menyampaikan permintaan maaf dihadapan awak media saat rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (10/7/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang merupakan tersangka kasus penyalahgunaan narkoba sudah dipindahkan ke tempat rehabilitasi. Namun hingga kini, balai rehabilitasi mana yang direkomendasikan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) belum diketahui. 

Waode selaku kuasa hukum Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mengatakan  kliennya direhabilitasi di daerah Bogor, Jawa Barat. Namun, nama tempat rehabilitasi tersebut enggan diungkapkan olehnya. 

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie [instagram]

"Saya dapat kabarnya di daerah Bogor ya. Ya pokoknya itu sih, semua kan di bawah koordinasi BNN sama kepolisian, tempatnya sih tanya saja sama polisinya," kata Waode saat dikonfirmasi, Senin (12/7/2021).

Baca Juga:
Gaya Nia Ramadhani dan Jennifer Jill saat Terjerat Narkoba Dibandingkan

Menurut Waode jika ia membeberkan lokasi rehabilitasi melangkahi aparat berwenang adalah hal yang tidak etis. Sementara Waode sendiri belum mengunjungi pasangan selebritis itu.

"Pokoknya wilayah Bogor aja. Cuma kan saya tidak etis juga menyampaikan tempatnya, saya pun kan memang baru rencana mau ke sana, saya masih di Bandung," imbuhnya.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie [Instagram]

Sebelumnya, Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie sudah mengantongin izin assessment dari Badan Narkotika Nasional (BNN) pada 9 Juli 2021. Keduanya diwajibkan menjalani rehabilitasi sesuai rekomendasi. 

Baca Juga:
Ditangkap Polisi Kini Hanya Bisa Lihat Video Anak, Nia Ramadhani Nangis

"Kan kemarin sudah di-assessment ya kan, hasilnya dari BNN rehabilitasi ya," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Indraweny Panjiyoga saat dikonfirmasi, Minggu (11/7/2021).

Polres Metro Jakarta Pusat bahkan sudah mengantarkan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ke BNN pada Minggu pagi. Nantinya, mereka akan menjalani rehabilitasi di lembaga yang ditunjuk penyidik dan keluarga.

Ardie Bakrie menguatkan istrinya, Nia Ramadhani ketika menyampaikan permintaan maaf dihadapan awak media saat rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (10/7/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Pagi ini sudah kami antarkan ke BNN. Sudah kami serahkan untuk melaksanakan rehabilitasi. Tadi pagi jam 6 pagi, pagi banget," ucapnya.

Baca Juga:
Muzdalifah Posting Foto Bareng Nia Ramadhani: Orang Baik, Insya Allah Kuat!

Sekedar mengingatkan, Nia Ramadhani ditangkap polisi pada Rabu (7/7/2021) di kediamannya, Pondok Pinang, Jakarta Selatan sekira pukul 15.00 WIB. Sedangkan Ardi Bakrie menyerahkan diri malam harinya. Hal itu dipicu lantaran Nia Ramadhani mengatakan bahwa konsumsi sabu bareng sang suami.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. [Instagram]

Mereka sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus tersebut. Pasalnya hasil tes urine keduanya menunjukkan positif sabu.

Dalam pernyataannya, Nia Ramadhani mengungkap penyesalannya. Dia juga meminta maaf kepada anak-anaknya serta keluarga besar dan Tuhan.

Baca Juga:
Gaya Nia Ramadhani Jadi Tersangka Narkoba Disorot: Pakai Topi Rp11 Juta

Load More