Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Siapa dalang dan eksekutor tindakan teror yang didapat melalui anaknya, Azka sudah diketahui oleh Nikita Mirzani. Sahabat dekatnya, yakni Fitri Salhuteru adalah sosok yang getol mencari tahu tahu identitas peneror keluarga Nikita Mirzani tersebut. 

"Kan Niki juga tau aku cari tau juga kan," kata Fitri dikutip dari kanal YouTube Langit Entertainment, Senin (12/7/2021).

Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Akhirnya ketauan orang-orangnya, disuruh siapa, siapa dalangnya, eksekutornya siapa, semua udah tau. Makanya dia diam aja," kata Nikita Mirzani menimpali.

Baca Juga:
Berani Perkarakan Rezky Aditya, Wenny Ariani Terinspirasi Nikita Mirzani

Lantaran persoalan ini sudah menyeret anak-anak Nikita Mirzani yang juga sudah dia anggap sebagai anaknya sendiri makanya Fitri merasa perlu turun tangan. Terlebih dia mendapat laporan soal tindakan teror itu dari babysitter yang mengasuh Azka.

Nikita Mirzani peluk Fitri Salhuteru [Suara.com/Ismail]

"Suster Azka yang baru bilang pas main ke rumah, 'ibu kemarin Azka lagi main sepeda dicegat sama cowok berdua, terus pas aku teriak Azka sini balik, tau-tau tu orang berdiri pegang kepala Azka. Nah berarti itu orang udah touch," ujar Fitri.

Fitri selama ini tak pernah mau ikut campur bila Nikita Mirzani berkonflik dengan siapapun. Namun, kali ini lain lagi ceritanya.

Baca Juga:
Wenny Ariani Ungkap Wajah Anak, Nikita Mirzani Sebut Mirip Rezky Aditya

Pengusaha di bidang properti ini merasa wajib ikut campur karena tindakan peneror sudah membahayakan anak-anak.

(Dari kiri ke kanan) Nikita Mirzani, Billy Syahputra, Fitri Salhuteru [Suara.com/Yuliani]

"Karena aku tahu Niki bisa jaga diri, tapi kalau sudah nyenggol anak ya berhadapannya sama aku. Karena kasihan itu anak udah nggak ada bapaknya. Kalo main-main nggak usah lah sama anak," katanya.

Fitri lalu memastikan teror terhadap anak-anak Nikita Mirzani tak akan terjadi lagi. Namun, entah sudah bertemu langsung atau belum dengan pelaku tidak dijelaskan olehnya. 

Baca Juga:
Usai Sindir Nia Ramadhani, Nikita Mirzani Sebut Pemakai Narkoba Tak Berdosa

Nikita Mirzani. (Matamata.com/Herwanto)

"Makanya aku yakin itu penerornya, bener orangnya pas di cari tahu, dikasih tau yang datang ke rumah dan dia berjanji nggak akan ikut campur lagi karena ini urusan remeh temeh," ujar Fitri Salhuteru.

Load More