Angel Lelga (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Dilaporkan adik Vicky Prasetyo, Beby Lestari atas dugaan pencemaran nama baik, Angel Lelga tak mau ambil pusing. Saat dimintai keterangan, dia mengaku sudah memberikan bukti-bukti kepada polisi. 

"Itu saya sudah buktikan di kepolisian. Jadi sebelum polisi panggil saya, saya datang ke kantor polisi dan saya jelaskan. Saya datang membawa bukti ucapan saya benar atau nggak. Saya sudah dimintai keterangan," kata Angel Lelga di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Pusat, Senin (12/7/2021).

Angel Lelga. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Soal pernyataan Beby Lestari yang menyebutnya mangkir pemanggilan polisi ditampik oleh mantan istri Rhoma Irama ini. Dia justru mengklaim laporan mantan adik iparnya itu tak berjalan lantaran tak memiliki bukti kuat.

Baca Juga:
Minta Angel Lelga Maafkan Anaknya, Ibu Vicky Prasetyo: Tolong Sudahi!

"Apa yang Beby katakan saya mangkir itu bohong. Kenapa tidak berjalan? Karena saya mampu membuktikan. Karena omongan saya buktikan," kata Angel Lelga.

Angel Lelga (MataMata.com/Herwanto)

Angel Lelga berani memastikan tuduhan terhadapnya tidak benar. Dalam laporan Beby Lestari, ia seharusnya menjadi korban bukan terlapor.

"Sebelum menikah dengan saya, keluarga mereka ada track recordnya ada laporan dari Farhat Abbas. Di search di Google ada kok, dari dugaan pencurian cincin dan lainnya ada. Jadi fitnah yang mana yang saya fitnah? Sudah saya buktikan di kepolisian," ujarnya.

Baca Juga:
Angel Lelga Belum Bisa Maafkan Vicky Prasetyo: Bukan Hal yang Gampang!

Angel Lelga [Instagram]

"Saya sudah serahkan barang bukti, artinya tidak ada unsur pidana. Saya bisa jamin seribu persen. Saya di sini adalah korban," ujarnya lagi.

Diketahui pada Minggu (23/8/2020) lalu, Beby melaporkan Angel Lelga di Polda Metro Jaya. Kala itu, Baby mengatakan bahwa mantan kakak iparnya itu sudah melontarkan kata-kata yang menyakiti hati keluarganya.

Angel Lelga. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Namun, Polda Metro Jaya kemudian melimpahkan laporan Baby ke Polres Metro Jakarta Pusat karena suatu hal.  Angel Lelga dipolisikan pihak keluarga Vicky Prasetyo dengan dua perkara sekaligus. Kedua laporan itu atas perkara dugaan pencemaran nama baik di akun YouTube milik Angel Lelga.

Baca Juga:
Angel Lelga Soroti Isak Tangis Keluarga Vicky Prasetyo: Semoga Bukan Konten

Load More