Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Felicya Angelista dan Caesar Hito. (Instagram/@felicyangelista_)

Matamata.com - Felicya Angelista beberapa waktu lalu membagikan potret dirinya tengah dirawat di rumah sakit. Rupanya, istri Caesar Hito itu mengaku sempat beberapa hari alami flek dan pendarahan di usia kandungannya yang baru 5 bulan.

"Jadi infusan ini isinya obat anti mules sama anti pendarahan. Jadi gini guys kemarin aku habis kontrol 5 bulan, pas aku kontrol aku dibilang sama dokter kalau aku ada sedikit flek," kata Felicya Angelista dikutip dari vlog FeliTogether, Selasa (13/7/2021).

Postingan Felicya Angelista (Instagram.com)

Dokter pun terus memantau kondisi Feli melalui WhatsApp. Sampai akhirnya kemarin Feli mengalami pendarahan hingga langsung dilarikan ke IGD RSIA Bina Medika Bintaro.

Baca Juga:
Setelah Dilarikan ke Rumah Sakit, Felicya Angelista Pamer USG Calon Bayi

"Aku selalu update via whatsapp, kalau flek coklat aja nggak apa-apa bisa jadi itu darah sisa, karena plasentaku itu di bawah. Nah sampai hari ini tiba-tiba aja sekitar jam 6 sore aku abis ibadah ngerasa ada bau darah dan pas aku cek ternyata ada darah seger dan gumpalan darah, aku langsung panik dokter ini gimana, terus dokter 'ok kamu langsung ke igd' langsung lah dokter hubungi bidan, langsung dicek," beber istri Caesar Hito tersebut.

Jenis kelamin anak Felicya Angelista dan Caesar Hito. (Instagram/@felicyangelista_)

Dokter pun memberikan infus anti pendarahan dan anti nyeri dan menyarankan Felicya Angelista dirawat satu sampai dua hari untuk dipantau perkembangannya. Bersyukur, Feli hanya satu hari rawat inap karena kondisinya sudah membaik.

"Pas aku dicek sampai mulut rahim ada pembukaan apa nggak, darahnya aktif atau nggak puji tuhan nggak. tapi aku perutnya nyeri, mules gitu, kalau jalan agak sakit jadi diputuskan aku rawat inap satu sampai dua hari tapi semoga satu hari aja," bebernya.

Baca Juga:
Felicya Angelista Dilarikan ke Rumah Sakit, Begini Kondisinya

Kamar Kos Felicya Angelista (YouTube/FELITOgether Official)

Kemarin, Feli sudah tiba di rumahnya dan pulang dari rumah sakit usai satu hari rawat inap. Meski sudah membaik, dokter menyarankan Felicya untuk bedrest dan tak diperbolehkan naik turun tangga.

"Sekarang aku harus mengurangi mobilitas aku, harus bener-bener diem aja di kasur. Turun kasur tuh cuma kalau mau ke kamar mandi, sisanya aktivitas di kasur aja," ungkapnya.

Felicya Angelista dan Caesar Hito (Instagram/@hitocaesar)

Feli juga mengaku tak bisa tidur di kamarnya lagi yang berada di lantai dua. Oleh karena tak boleh naik turun tangga, ia kini tidur di kamar tamu di lantai satu.

Baca Juga:
6 Bulan Dinikahi Caesar Hito, Felicya Angelista Ungkap Pesan Haru

"Aku seakarang udah nggak bisa naik turun tangga dan kamarku tuh kan di paling atas banget jadi sekarang aku tidur di kamar bawah, doain ya semoga aku dan Baby B sehat," sambungnya mengakhiri.

Load More