Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Anak Sambung Kartika Putri (Instagram/@syarifahsyahratusalwa)

Matamata.com - Kesedihan tentunya masih menyelimuti Kartika Putri sekeluarga. Masayu Puspita Diana Putri, ibu Kartika Putri meninggal dunia pada 10 Juli 2021 lalu usai berjuang lawan Covid-19.

Dalam postingan terbarunya, Kartika mengenang betapa ibunda adalah sosok yang penyayang. Sederet isi chat dengan sang ibu semasa hidup pun diposting oleh istri Habib Usman Bin Yahya ini di Instagram.

Kartika Putri dan ibunya. (Instagram/@kartikaputriworld)

Kartika Putri tentu merasakan rasa kehilangan mendalam. Apalagi mendiang ibunda kerap bertukar canda tawa dengan sang cucu, Khalisa Aghnia Bahira.

Baca Juga:
Kartika Putri Terpukul Ibundanya Meninggal Dunia: Mama Husnul Khotimah

"MasyaALLAH Tabarakallah.. Mama sosok Anak, Istri, Saudara, Ibu dan Oma yang luar biasa. Masya ALLAH. Hampir setiap hari absen wa aku dan VC aku, juga begitu ke mantu mantu mama, mama adalah wanita yang penuh kasih sayang. Kehilangan?? amat sangat, apalagi aku dan khalisa yang setiap hari mama wa (setor foto ) atau VC," kata Kartika Putri kemarin (12/7/2021).

Kartika Putri (Instagram/@kartikaputriworld)

Tak cuma dengan Khalisa, ibunda Kartika Putri juga dekat dengan putri sambung Kartika Putri dari pernikahan Habib Usman Bin Yahya sebelumnya. Bahkan, ibunda juga berat melepas Ipeh belajar ke Yaman.

"Oma sayang banget juga sama kakak Ipeh, sajid dan syatir .. kalau video call selalu ber 4 khalisa, sajid, dan syatir.. oma paling drama dan berat untuk lepas kakak Ipeh .. dan kakak ipeh juga wajib setor foto karena susah video call dan oma belum bisa pke zoom," kata Kartika Putri.

Baca Juga:
Rasakan Sulitnya Cari Alat Kesehatan, Kartika Putri Kutuk Oknum Penimbun

Potret Anak Sambung Kartika Putri (Instagram/@syarifahsyahratusalwa)

"Subuh ini aku bisa telpon kakak ipeh dan kasih kabar klo oma sudah ga ada. Kakak Ipeh sedih banget tapi Alhamdulillah kakak ipeh dan santri yang lain juga para guru di Hadramaut akan yassinan tahlil dan khataman quran khusus untuk mama. MasyaALLAH, MasyaALLAH," lanjut Kartika Putri.

Artis 30 tahun ini pun bersyukur banyak orang yang mendoakan sang ibu. Dia pun meminta pengikutnya yang kenal mamanya untuk berbagi cerita di kolom komentar.

Kartika Putri (Instagram/@kartikaputriworld)

"ALHAMDULILLAH Ma Banyak banget yang doain mama. Sampe ketemu lagi ya ma, InsyaALLAH diSurganya ALLAH ya ma. Aamiin. yang kenal mama share cerita nya dikomen ya, sebagai obat rindu aku ke mama," tutup Kartika Putri.

Baca Juga:
Ibu Kartika Putri Sempat Kena Serangan Jantung usai Positif Covid-19

Load More