Yohanes Endra | MataMata.com
Dyrga Dadali. (Instagram/@dyrganp_dadali)

Matamata.com - Dua personel band Dadali, yaitu Rixx dan Yuda meninggal dunia di waktu yang berdekatan. Yuda gitaris dari Dadali dinyatakan meninggal dunia pada Rabu (7/7/2021) pukul 03:30 WIB. Kabar itu dibenarkan oleh Dyrga, sang vokalis dan Sakti, manajemen mereka.

Beberapa hari kemudian, kabar duka kembali menyelimuti band Dadali. Rixx, keyboardis Dadali meninggal dunia pada Selasa (13/7/2021) pukul 04:50 WIB.

Pilunya Dyrga Usai 2 Personel Dadali Meninggal. (Instagram/dyrganp_dadali)

Terkini, Dyrga, sang vokalis Dadali mengungkapkan percakapan terakhir dengan Yuda dan Rixx. Dalam unggahannya, Dyrga memperlihatkan tangkapan layar yang berisi percakapan WhatsApp antara dirinya dengan Rixx sebelum meninggal.

Baca Juga:
Kabar Duka, Keyboardis Band Dadali Meninggal Dunia

Di situ, Rixx menceritakan bahwa indra penciumannya telah normal kembali. Keadaannya pun sempat membaik.

Pilunya Dyrga Usai 2 Personel Dadali Meninggal. (Instagram/dyrganp_dadali)

Kemudian, dalam unggahan lainnya, Dyrga memperlihatkan percakapan terakhirnya dengan Yuda. "Chat terakhir," tulis Dyrga sembari memperlihatkan tangkapan layar percakapannya dengan Yuda.

Unggahan Dyrga itu membuat banyak netizen bersimpati dan menyampaikan pesan duka. Mereka mendoakan agar Rixx dan Yuda mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

Baca Juga:
Lirik Kasih Dengarkanlah Aku- Via Vallen feat Dyrga Dadali

"Gue cuma bisa sampein turut berduka cita Dadali lagunya slalu gue sukai," tulis netizen.

"Innalilahi wainailahi roziun semoga husnul khotimah dan keluarga yg di tingalkan diberikn kesabaran ketabahan. Aamiin," imbuh netizen yang lain.

Pilunya Dyrga Usai 2 Personel Dadali Meninggal. (Instagram/dyrganp_dadali)

"Pertama lihat postingan ini aku nggak ngeh, ternyata bang Rixx juga nyusul," timpal lainnya.

Baca Juga:
Giliran Dyrga Dadali Suaranya Disebut Mirip Ariel NOAH, Begini Alasannya

"Sedih dengan kepergian bang Yud dan mudah-mudahan istri kuat dan tabah selalu amiin..paling suka makan kue tar bikinin istri almarhum," ujar netizen yang lain.

Load More