Dul Jaelani dan Tissa Biani. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Bahwa dirinya bucin dan posesif kepada sang pacar, Tissa Biani, diakui oleh Dul Jaelani. Buktinya Dul langsung menyusul ke lokasi pemotretan saat Tissa melakukan photoshoot dengan mantan pacar. 

Lewat channel YouTube MAIA ALELDUL TV lah momen tersebut terekam. Putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu mengungkapkan ingin mengawal Tissa yang melakukan photoshoot dengan sang mantan.

Dul Jaelani (Youtube.com)

"Hari ini dia photoshoot untuk filmnya, tapi yang berbeda adalah dia photoshoot sama mantannya, mungkin dia nggak tahu kalau saya mau datang," ucap Dul.

Baca Juga:
Tissa Biani Positif Covid-19, Dul Jaelani Video Call Sambil Nangis

Dul sendiri tak cemburu Tissa photoshoot dengan mantannya. Tujuan kedatangannya adalah hanya ingin mengawal gadis 18 tahun itu agar tak digoda mantan pacarnya.

Dul Jaelani (Youtube.com)

"Cuma kalau lagi photoshoot sama mantan, sebagai pacar itu wajib mengawal, supaya cewek kita itu nggak diapa-apain," pungkas Dul.

Dul menilai sekarang ini banyak pria-pria yang suka modus. Adik Al dan El itu rela menyusul Tissa ke lokasi pemotretan demi mencegah hal tersebut. 

Baca Juga:
8 Gaya Pacaran Tissa Biani dan Dul Jaelani, Maia Estianty Ikutan Memuji

Dul Jaelani dan Maia Estianty (Youtube.com)

"Ya biasalah, aku tahu banyak cowok sekarang banyak modus. Karena aku dulu juga seperti itu. Untuk mencegah, bukan berarti menyebut mantannya modus," imbuhnya.

"Aku bisa profesional kok, walaupun itu mantan masa lalu, aku bisa nerima," lanjutnya.

Dul Jaelani dan Tissa Biani [Instagram]

Maia sontak langsung menggoda Dul begitu tahu Tissa pemotretan dengan mantan pacar. Ia menduga putranya cemburu Tissa pemotretan dengan mantan. Dul pun langsung menampik hal itu.

Baca Juga:
Maia Estianty Bongkar Gaya Pacaran Dul Jaelani dan Tissa Biani

"Nggak, kan bunda kan sering kayak daddy (Irwan Mussry), bunda ketemu ayah (Ahmad Dhani) di Idol. Jadi, seakan aku belajar daddy, profesional," jelas Dul kepada Maia.

Load More