Angel Karamoy (MataMata.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Artis cantik Angel Karamoy kembali bikin publik heboh gegara ucapannya. Usai sebelumnya dia mengaku tak tahu bunyi token listrik yang hampir habis dan tak tahu jajanan telur gulung, kini Angel Karamoy bilang kalau dia tak pernah pakai gayung sobek atau gayung yang sudah pecah.

Saat ia diwawancara oleh komika, Rigen lah hal tersebut terungkap. Jawaban Angel pun begitu polos yang membuat Rigen emosi.

Liburan Angel Karamoy dan Anak-anak di Bali (instagram.com/realangelkaramoy)

"Lu pernah make gayung yang udah sobek terus lu buru-buru siram nggak biar nggak tumpah airnya?" tanya Rigen dalam video yang diunggah oleh akun @lambegosiip.

Baca Juga:
9 Potret Awet Muda Angel Karamoy, Cantiknya Bak Gadis ABG!

"Nggak. Tapi lu kok pake gayung yang udah sobek?" tanya Angel polos.

Angel Karamoy (Instagram.com)

"Ya emang begitu. Nih misal ini gayung nih, dia udah bolong di sini, udah sobek nih di sini. Kita harus cepet-cepet, kalo nggak nanti airnya keburu abis," papar Rigen. 

Angel lantas bilang bahwa ia ingin mencoba mandi pakai gayung yang sudah pecah. Rigen yang kembali terpancing emosi itu melemparkan celetukan yang bikin ngakak. 

Baca Juga:
3 Artis Tak Tahu Bunyi Token Listrik, Terbaru Angel Karamoy

Rigen (Instagram.com)

"Boleh tuh dicoba," timpal Angel polos. "Kita bukan nyoba waktu itu. Karena keadaan AngeL, bukan mencoba. Itu bukan life hack ya!" ucap Rigen kesal.

Netizen lantas bereaksi usai mendengar ucapan polos Angel Karamoy itu. Banyak yang terheran mendengar kepolosan kakak Kezia Karamoy itu.

Angel Karamoy [Sumarni/Suara.com]

"Angel polos banget anjay mukanya bingung kenapa pake gayung yang sobek dalam hati (????)" tulis netizen. "Laa dia mah pake shower dan bath up bang kagak pernah pake gayung," sahut yang lain.

Baca Juga:
Angel Karamoy Tak Tahu Jajanan Telur Gulung, Rigen: Masa Kecil Lo Ngapain?

"Dia pake shower bukan pake gayung hahaha," timpal yang lain. "Ya Allah bengekk,, rigen ampe emosi dong," papar yang lainnya. 

Load More