Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Instagram/@irwansyah_15)

Matamata.com - Aktor Irwansyah positif Covid-19. Suami Zaskia Sungkar itu menyampaikan kabar tersebut lewat vlog YouTube The Sungkars Family.

"Hari ini aku dinyatakan positif, tapi alhamdulillah CT-nya tinggi, 29. Kemarin kita antigen dan PCR alhamdulillah antigennya negatif. Hasil PCR besoknya dan ternyata qadarullah positif," beber Irwansyah.

Irwansyah (Youtube.com)

Irwansyah pun akhirnya memutuskan isolasi mandiri di kamar Ukkasya. Harus terpisah sementara waktu dengan anak dan istrinya membuat ipar Shireen Sungkar itu bersedih. 

Baca Juga:
Didampingi Irwansyah, Gemasnya Potret Baby Ukkasya Berenang!

"Jadi sekarang lagi di kamar Ukkasya, teleponan sama Ukkasya dan maminya. Belum ada gejala apa-apa sih. Jangan ya. Alhamdulillah sih badannya fit-fit aja," imbuh Irwan.

Irwansyah (Youtube.com)

Irwansyah mengaku tertular dari sang adik. Pasalnya dia tak pernah keluar rumah selama 2 minggu. 

"Kita sudah dua minggu lebih nggak keluar rumah sampai ngevlog aja kehabisan konten karena nggak bisa ngapa-ngapain. Karena adik aku kena, dia kena dari orang lain jadinya dia nularin," ujar Irwan.

Baca Juga:
Ayah Irwansyah Meninggal Dunia, Penyebabnya karena Covid-19 dan Paru-paru

Zaskia Sungkar (Youtube.com)

Dalam vlog tersebut, Zaskia Sungkar mengungkapkan bahwa ia sempat khawatir dengan putraya, Ukkasya. Pasalnya susternya juga positif COVID-19. Untungnya, Zaskia dinyatakan negatif sehingga masih bisa merawat Ukkasya.

Irwansyah dan sang putra, Ukkasya (Instagram.com)

"Aku bersyukur banget Allah masih kasih aku negatif. Aku mikirnya udah... kalo sampe positif kasihan banget Ukkasya gimana, di satu sisi aku harus tetep ngasih ASI kan," kata Zaskia.

Baca Juga:
Ayah Irwansyah Meninggal Dunia: Inna lillahi wa Innaillahi Rojiun

Load More