Yohanes Endra Ferry Noviandi | MataMata.com
Alfath Fathier bersama istri, Nadia Christina. [Instagram/@__nadiachristina]

Matamata.com - Perilaku Alfath Fathier sudah sangat keterlaluan bagi Nadia Christina. Selain sering melakukan KDRT, Alfath juga tak tahu malu.

Sehari setelah melakukan KDRT, Alfath Fathier masih berani meminta uang kepada Nadia Christina.

Alfath Fathier bersama istri, Nadia Christina. [Instagram/@__nadiachristina]

"Tanggal 16 Juni dia masih melakukan verbal abuse. 'Gue minta duit sejuta buat makan.' Astaghfirullah hal azim, di mana orang ini otaknya," kata Nadia Christina di podcast Denny Sumaro yang diunggah Selasa (13/7/2021).

Baca Juga:
Bongkar Aib dan KDRT Alfath Fathier, Nadia: Jangan Ada Korban Lainnya

Denny Sumargo kemudian menegaskan kepada Nadia Christina, apakah Alfath Fathier yang mantan pesepakbola dari klub Persija itu sering meminta uang. Nadia pun mengiyakannya.

"Ya begitulah. Cowok-cowok nggak modal. Tapi aku nggak peduli, aku omongin fakta. Bahwa saya lagi nggak baik-baik saja," ucap Nadia Christina.

Nadia Christina [Instagram/_nadiachristina]

Sebelumnya, Nadia Christina mengungkap kalau dirinya mendapatkan perlakukan KDRT dari Alfath Fathier, pada 15 Juni 2021. Kejadian itu berlangsung empat jam nonstop, dari pukul 2 pagi hingga pukul 6 pagi.

Baca Juga:
Alami KDRT, Nadia Christina Tak Tega Polisikan Alfath Fathier

Nadia Christina tak asal bicara. Selain memiliki bukti, ia juga mengaku banyak saksi yang melihat KDRT tersebut.

Seperti diketahui, Nadia Christina menikah dengan Alfath Fathier di saat Alfath tengah bercerai dengan Ratu Rizky Nabila. Padahal saat itu Nabila tengah hamil tua.

Nadia Christina [Instagram/@_nadiachristina]

Kini setelah berpisah dari Alfath Fathier, Nadia Christina menyesali segala perbuatan dan ucapannya terhadap Ratu Rizky Nabila.

Baca Juga:
Nadia Christina Ngaku Alami KDRT dari Alfath Fathier saat Honeymoon di Bali

Ia pun mengaku sudah meminta maaf secara langsung ke Nabila dan mendapatkan sambutan positif.

"Mau banget (bertemu Ratu Rizky Nabila). Mau peluk, mau nangis, mau minta maaf. Mau berdamai dengan ini semua. Mau jalani hidup seperti sebelum bertemu Alfath," tutur Nadia Christina.

Load More