Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Surprise Ultah Rizky Billar (YouTube/Rizky Billar)

Matamata.com - Rizky Billar baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-26 tahun. Rizky Billar telah resmi menginjak usia 26 tahun pada Senin (12/7) lalu. Di hari spesialnya itu, Rizky tentu mendapat kejutan dari orang-orang tersayang, termasuk calon istrinya, Lesti Kejora.

Pada Senin (12/7) lalu, Rizky mendapat kejutan dari Lesti yang telah menyiapkan kolam renang khusus dipenuhi balon untuk merayakan usia baru Rizky Billar. Di momen ulang tahunnya, Rizky Billar juga mengadakan syukuran bersama keluarga, orang terdekat, dan Lesti di rumahnya.

Rizky Billar ulang tahun. (Instagram/@rizkybillar)

Setelah acara syukuran selesai, Lesti dan teman-teman Rizky ternyata sudah menyiapkan surprise yang ditujukan untuk Rizky Billar. Namun, Rizky Billar tidak mengetahui adanya surprise yang lebih seru yang telah disiapkan oleh calon istrinya itu.  Momen syukuran dan surprise Lesti untuk Rizky Billar itu diunggah oleh Rizky Billar ke kanal YouTube pribadinya. Penasaran seperti apa? Intip potret surprise ulang tahun Rizky Billar berikut ini.

1. Mengadakan Tasyakuran di Rumah 

Potret Surprise Ultah Rizky Billar (YouTube/Rizky Billar)

Rizky Billar mengadakan tasyakuran atau pengajian kecil-kecilan bersama keluarga dan orang-orang terdekat, termasuk Lesti Kejora di rumah. 

Tasyakuran itu diadakan sebagai wujud syukur karena Rizky Billar telah genap berusia 26 tahun. Dalam acara itu, ustaz berharap agar Rizky Billar semakin sukses di usia barunya ini.

2. Rizky Billar Ditutup Mata oleh Lesti

Potret Surprise Ultah Rizky Billar (YouTube/Rizky Billar)

Setelah acara tasyakuran dan makan-makan bersama keluarga selesai, Lesti lalu mengajak Rizky Billar ke depan rumah.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More