Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Nikita Mirzani dan Young Lex (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Nikita Mirzani berangkat ke Turki di tengah PPKM darurat di Indonesia. Bukan tanpa alasan, ibu tiga anak itu mengaku diundang salah satu rumah sakit di sana untuk mengisi seminar.

Nikita Mirzani menjadi salah satu perwakilan dari Asia untuk mengisi seminar tentang kanker payudara. Oleh karena itu, ia dan tim lolos diizinkan berangkat.

Nikita Mirzani bahas soal kasus Gofar Hilman (YouTube.com)

"Kita ada kerjasama dengan salah satu Rumah Sakit di Turki untuk Campaign Breast Cancer. Kita semua team sudah memenuhi ketentuan perjalanan jadi kita bisa berangkat," ungkap Dhea, manajer Nikita Mirzani kepada Matamata.com, Selasa (13/6/2021).

Baca Juga:
Keluarga Diteror, Nikita Mirzani Sudah Tahu Siapa Dalang dan Eksekutornya

Dhea menjelaskan PPKM hanya terjadi di Indonesia, sementara di Turki sudah bebas orang asing masuk. Terlebih, mereka menyertakan surat dan dokumen yang dibutuhkan.

"Karena PPKM hanya di Indonesia dan di sini kita bisa dateng yang penting sudah memenuhi syarat , Sudah Vaksin, Sudah PCR, Bisa Beli Tiket, Bisa Booking Tiket," lanjutnya menjelaskan.

Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Nikita Mirzani sendiri disebut merasa senang dan bangga atas undangan tersebut. Apalagi ia bisa terpilih dari banyaknya influencer di Asia.

Baca Juga:
Berani Perkarakan Rezky Aditya, Wenny Ariani Terinspirasi Nikita Mirzani

"Nikita perwakilan dari Asia untuk Campaign ini dan kita seneng banget," pungkasnya.

Diketahui, sejak Selasa 13 Juli lalu Nikita Mirzani, manajer beserta tim sudah berada di Turki. Hal itu terlihat dari instagram storynya di beberapa tempat wisata Turki.

Baca Juga:
Wenny Ariani Ungkap Wajah Anak, Nikita Mirzani Sebut Mirip Rezky Aditya

Load More