Kiky Saputri Usai Vaksin di Pejaten. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, komika Kiky Saputri ikut meramaikan membuat lirik lagu 'Welcome to Indonesia'. Aksinya itu langsung disorot publik. 

Kiky dipuji berani menyentil pemerintah terkait penanganan pandemi COVID-19. Namun, tak sedikit pula yang menghujat wanita 27 tahun itu.

Kiky Saputri Usai Vaksin di Pejaten. (MataMata.com/Yuliani)

Kiky Saputri pun membela diri usai dihujat netizen. Pemain film Imperfect itu bahkan membalas satu per satu hujatan netizen di kolom komentar postingan Instagramnya.

Baca Juga:
Kritik Pemerintah Lewat Lagu, Kiky Saputri: Jangan Sampai Saya Hilang

"Mending membantu sesama kaya selebgram dan artis lain @rachelvennya @maiaestiantyreal @anneavantieheart dll dalam pandemi ini sangat dibutuhkan solusi, salah satu SOLUSI ialah membantu mereka yang kekurangan," tulis seorang netizen dilansir dari Instagram @tante_rempong_officiall.

Kiky Saputri (Instagram/@tante_rempong_officiall)

"LAH EMANG KALO SAYA UDAH BANTU MEREKA HARUS SAYA POSTING DI SOSMED BIAR KAMU TAU? Saya harus screenshot dan share setiap kali saya transfer bantuan?" balas Kiky Saputri.

Ada juga yang mencibir Kiky bakal berakhir sama dengan orang-orang yang mengkritik pemerintah lewat lagu "Welcome to Indonesia".

Baca Juga:
Ini Pembelaan Kiky Saputri Soal Lagu Welcome to Indonesia Sindir Pemerintah

Kiky Saputri (Instagram/@tante_rempong_officiall)

"Tunggu video klarifikasi selanjutnya trus disiapin pengacara atau materai 10.000," tulis netizen. "Kenapa emang? Emang saya melakukan kejahatan apa?" balas Kiky kesal.

Bahwa ia tidak mengkritik pemerintah ditegaskan oleh Kiky Saputri. Ia hanya ingin melempar sindiran menggelitik lewat lagu "Welcome to Indonesia" versi dirinya.

Baca Juga:
Lirik Lagu Welcome to Indonesia Sentil Pemerintah, Ini Harapan Kiky Saputri

Load More