Rizky Billar dapat moge (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Di hari ulang tahunnya ke-26, Rizky Billar mendapat kado istimewa dari Lesti Kejora. Pada calon suaminya itu, Lesti memberikan kado sebuah motor gede merek Triumph jenis Bonneville Bobber Black yang harganya ditaksir mencapa Rp 536 juta. 

Rizky Billar dapat moge itu diketahui dari unggahan Instagram miliknya. Dalam unggahannya, lelaki kelahiran Medan 12 Juli 1995 itu, nampak berpose di atas moge tersebut. "Happy Birthday Sayang," bunyi tulisan romantis di motor tersebut. 

Rizky Billar dapat moge (Instagram/@rizkybillar)

Di captionnya, Rizky Billar bersyukur kekasihnya memberikan kado yang sejak dulu sangat diinginkan. "Alhamdulillah ya Allah dapat kado spesial dari orang yang spesial. Sesuatu yang gue pengin banget ini hehe, senang banget," tulis Rizky Billar di bagian caption.

Baca Juga:
Sedekah Sembako Satu Truk Diposting, Rizky Billar Bodo Amat Dicibir Pamer

"Terima kasih ya sayang @lestykejora si anak baik, sudah kasih kejutan berkali-kali di ulang tahun kali ini," kata Rizky Billar menambahkan.

Rizky Billar pun mendoakan agar jawara Dangdut Academy ini selalu dimudahkan rezekinya. "Semoga kamu selalu dimudahkan dalam segala hal dan dimurahkan rezekinya ya," tutur Rizky Billar.

Rizky Billar dapat moge (Instagram/@rizkybillar)

Rizky Billar sempat menyebut ingin mengajak Lesti Kejora untuk berfoto bersama di akhir unggahannya. Sayang hal tersebut ditolak Lesti karena dia malu pemberiannya diunggah di media sosial.

Baca Juga:
10 Potret Surprise Ultah Rizky Billar: Lesti Kejora Beri Kado Mahal Ini

"Dia (Lesti) nggak mau difoto berdua dengan pemberian darinya. Katanya isin (malu) kalau hadiah dari dia di-upload," imbuh Rizky Billar.

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Matamata.com/Ismail)

Awalnya Rizky Billar ingin mengikuti Lesti Kejora untuk tidak mengungkap hadiah tersebut. Namun bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak ini tidak bisa menahan diri untuk menggunggah hadiah tersebut di Instagram saking bahagianya. 

"Tapi karena gue nggak bisa nutupin ungkapan rasa bahagia gue, ya akhirnya gue upload juga. Walaupun foto sendiri. Masya Allah anak yang luar biasa. Nggak salah bisa begitu dicintai banyak orang," tutur Rizky Billar.

Baca Juga:
8 Potret Rumah Rizky Billar: Kamar Luas yang Bakal Ditempati Bersama Lesti

Rizky Billar membagikan paket sembako kepada orang-orang yang membutuhkan. [Instagram]

Sebelumnya, Rizky Billar mengabarkan kalau dirinya membagi-bagikan kebutuhan pokok kepada masyarakat yang membutuhkan.

Hal itu dilakukan Rizky Billar karena di tengah pandemi Covid-19 ini, ada banyak orang-orang kehilangan pekerjaan karena PPKM. 

Padahal, awalnya Rizky Billar ingin mengadakan pesta ulang tahun. Namun dii tengah kondisi sulit seperti sekarang ini, dia merasa hal itu tak pantas dilakukan. 

Baca Juga:
Keluarga Pastikan Rizky Billar dan Lesti Kejora Tetap Jadi Menikah

Load More