Yohanes Endra | MataMata.com
Potret kedekatan seleb dan asistennya (Instagram/@shela_lala96)

Matamata.com - Dengan padatnya kesibukan dan banyaknya hal yang perlu mereka urus, para selebriti tersebut pastinya cukup kesulitan untuk mengurus rumah ataupun merawat keluarganya. Oleh karena itu, tidak heran jika sebagian besar selebriti lebih memilih untuk memperkerjakan sejumlah asisten untuk membantu mereka, baik asisten pribadi, asisten rumah tangga, maupun asisten pengasuh anak. Beberapa asisten seleb tersebut bahkan telah bekerja di rumah sang artis selama bertahun-tahun.

Melalui banyak hal bersama dan menghabiskan waktu bersama-sama selama bertahun-tahun, wajar saja kalau akhirnya mereka menjadi dekat. Bahkan, tidak jarang kedekatan mereka tidak sekadar sebagai atasan dan bawahan, tetapi lebih seperti saudara sendiri. Para asisten ini juga kerap dilibatkan dalam kehidupan pribadi para selebriti ini dan sering juga diajak ke manapun mereka pergi.

Penasaran seperti apa potret kedekatan seleb dan asistennya yang telah membantu merawat buah hati mereka? Yuk kepoin mereka di sini!

Baca Juga:
17 Gaya Mewah Asisten Pribadi Hotman Paris, Nggak Kalah dari Bosnya

1. Ashanty

Potret kedekatan seleb dan asistennya (Instagram/@ashanty_ash)

Sudah bukan rahasia lagi kalau pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah memiliki asisten rumah tangga yang jumlahnya tidak sedikit. Tidak sekedar mempercayakan urusan rumah dan anak kepada para asisten, Ashanty bahkan sangat dekat dengan semua orang yang bekerja dengannya, baik asisten pribadi, asisten rumah tangga, supir, maupun karyawan-karyawan lainnya.

Salah satu asisten yang paling dekat dengannya dan juga anak-anaknya bernama Suwarsih atau yang lebih akrab disapa Uteng. Ashanty sangat menyayangi wanita yang telah mengasuh Aurel, Azriel, Arsy, dan Arsya sejak kecil itu seperti menyayangi keluarganya sendiri. Bahkan, dalam potret yang belum lama diunggahnya ini, Ashanty menyebut Uteng sebagai neneknya.

Baca Juga:
5 Gaji Karyawan Artis Fantastis: Asisten Atta Halilintar Ratusan Juta

2. Zaskia Adya Mecca

Potret kedekatan seleb dan asistennya (Instagram/@zaskiadyamecca)

Sama seperti Anang dan Ashanty, pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo juga memiliki banyak anak dengan rentan usia yang berdekatan. Meski ingin merawat sendiri anak-anaknya, wajar saja jika akhirnya Zaskia memperkerjakan dua orang asisten untuk membantunya sejak lama, yaitu Diana dan Rasiti. 
Bahkan, Zaskia sudah menganggap kedua asistennya tersebut seperti sahabat dan adiknya sendiri. Begitu dekatnya mereka, Rasiti dan Mbak Di pun bahkan tak segan mengomeli Zaskia jika ia melupakan sesuatu.

3. Nagita Slavina

Baca Juga:
4 Seleb Ini Pernah Jadi Asisten Artis, Kini Punya Nama Besar Sendiri

Potret kedekatan seleb dan asistennya (Instagram/@shela_lala96)

Kamu juga bisa melihat potret kedekatan seleb dan asistennya melalui unggahan Nagitan Slavina dan Lala, pengasuh rafathar. Nama Lala memang sudah tidak asing lagi bagi penggemar pasangan Sultan Andara ini. Lala, yang telah mengasuh Rafathar sejak bayi, kerap muncul di berbagai unggahan keluarga Sultan Andara. Tidak seperti pengasuh pada umumnya, Lala sudah seperti bagian dari keluarga tersebut.

Ke mana pun Keluarga Raffi Ahmad pergi, Lala jarang sekali ketinggalan, termasuk juga saat mereka melakukan perjalanan keliling dunia pada tahun 2019 lalu. Bahkan, fasilitas yang didapatkan Lala selama bepergian pun tidak berbeda dengan keluarga mereka. Tidak mengherankan jika Lala begitu dekat dan sayang kepada Nagita dan keluarganya.

4. Sharena Gunawan

Potret kedekatan seleb dan asistennya (Instagram/@mrssharena)

Selain nama-nama di atas, ada juga pasangan Sharena Gunawan dan Ryan Delon yang tidak kalah dekatnya dengan asisten mereka. Wanita bernama asli Uswatun yang akrab disapa Marce dan telah membantu mengasuh kedua buah hati Sharena Gunawan ini juga sudah seperti anggota keluarga di rumah tersebut. Bahkan, Marce juga ikut salah satu pengambil keputusan utama di rumah tangga mereka, apalagi kalau menyangkut Ry dan Sea.

Meski jarang ditunjukkan ke publik, di video pindahan rumah yang diunggah Sharena di akun Youtube Sharena Delon, Sharena tampak menangis saat mengungkapkan rasa sayangnya pada semua asisten di rumahnya, termasuk juga Marce.

Nah, ini salah potret saat Sharena dan Ryan Delon beserta anak-anaknya merayakan ulang tahun Marce. Captionnya bikin mewek!

Itu dia 4 potret kedekatan seleb dan asistennya yang selalu ini mengasuh buah hati mereka dengan penuh kasih sayang. Cara mereka memperlakukan para asistennya benar-benar baik dan bikin iri, ya.

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More