Yohanes Endra | MataMata.com
Penampilan Nyentrik Mieke Amalia (Instagram @t_orasudi_ro)

Matamata.com - Wanita kelahiran 1977 ini terlihat makin cantik dan awet muda walaupun sudah berkepala empat. Pemilik nama lengkap Mieke Amalia Sardjono ini merupakan artis, model, dan pelawak berkebangsaan Indonesia yang membesarkan namanya melalui sejumlah sinetron, film layar lebar, dan acara sitkom yang dibintanginya.

Mieke Amalia membesarkan namanya dan mengawali karier di dunia hiburan saat dirinya bermain dalam sitkom Extravaganza bersama Tora Sudiro saat itu. Wanita yang jarang disorot media ini juga sering mengunggah foto-foto kesehariannya melalui akun instagram pribadinya. Wanita cantik ini ternyata juga memiliki tato di tangan kanan dan kirinya. 

Penampilan Nyentrik Mieke Amalia (Instagram/@mieke_amalia)

Wanita cantik istri Tora Sudiro ini tak jarang juga mengunggah foto-foto dengan penampilan nyentriknya ke instagram. Meskipun begitu, Mieke Amalia tetap terlihat selalu percaya diri dengan penampilan yang bisa dibilang “nyentrik” itu. Penasaran seperti apa? Simak potret penampilan Mieke Amalia berikut.

Baca Juga:
Terbongkar! Mieke Amalia Akui Kumpul Kebo

1. Pakai Baju Rumahan

Penampilan Nyentrik Mieke Amalia (Instagram/@mieke_amalia)

Dalam beberapa kesempatan, istri Tora Sudiro ini sering berpenampilan memakai baju rumahan. Mieke Amalia tampak tak sungkan untuk menunjukkan penampilannya ketika sedang di rumah.

Dalam foto itu, Mieke dan keluarganya terlihat sedang merayakan ulang tahun ibunda Mieke yang ke-73. Saat itu, Mieke hanya memakai kaos oversize berwarna abu-abu dan celana tidur berwarna biru bermotif. Pakaian yang dikenakan oleh mantan bintang Extravaganza ini memang tampak tidak matching. Namun, siapa yang peduli dengan penampilan kita saat di rumah?

Baca Juga:
Gamblang Soal Selingkuh sama Tora Sudiro, Mieke Amalia: Dua Tahun Ngumpet!

2. Gaya Rambut Dicepol

Penampilan Nyentrik Mieke Amalia (Instagram/@mieke_amalia)

Mieke Amalia juga selalu percaya diri dengan penampilan yang ia tunjukkan ke media sosial. Salah satunya penampilannya saat rambut hitamnya dicepol. 

Mieke Amalia tampak sedang membungkus ikan cupang yang akan dikirimkannya. Saat itu, Mieke memakai baju lengan panjang bergaris dengan rambutnya yang dicepol tinggi. Walaupun berpenampilan seadanya ketika sedang di rumah, Mieke Amalia tetap terlihat sangat nyaman dengan penampilannya itu. Pasti juga banyak wanita yang suka dengan gaya rambut dicepol saat di rumah kan?

Baca Juga:
Sabet Penghargaan di Indonesian Television Awards 2019, Mieke Amalia Senang

3. Santai Ngopi dan Baca Buku

Penampilan Nyentrik Mieke Amalia (Instagram/@mieke_amalia)

Mieke Amalia ini juga memiliki sejumlah tato di tangan seperti suaminya, Tora Sudiro walaupun tidak sebanyak Tora. Mieke Amalia juga tak segan-segan menunjukkan tato yang menghias tangan kanan dan kirinya serta di kakinya itu.

Beberapa waktu yang lalu, Mieke mengunggah foto saat dirinya sedang bersantai sambil ngopi dan baca buku di rumahnya. Saat itu, Mieke Amalia memakai kemeja pattern berwarna biru dan celana hitam. Kemeja yang dipakai Mieke terlihat lucu seperti kemeja yang dipakai anak muda masa kini. Memang selalu tampil muda ibu satu ini.

4. Pakai Dress Floral

Penampilan Nyentrik Mieke Amalia (Instagram/@mieke_amalia)

Penampilan Mieke Amalia satu ini dapat dibilang juga penampilan yang nyentrik. Mieke Amalia saat itu memakai long dress floral berwarna pink berlengan pendek yang tentunya dapat memperlihatkan tato yang menghiasi tangannya.

Mieke juga memakai kacamata hitam bulat serta rambut yang dikuncir satu dengan poni yang menghiasi dahinya. Wah, di foto ini Mieke Amalia tampak seperti anak muda umur 20-an! Tidak lupa juga Mieke menuliskan di caption bahwa ia selalu bangga dengan dirinya sendiri. 

5. Pakai Daster Rumahan

Penampilan Nyentrik Mieke Amalia (Instagram/@mieke_amalia)

Ada lagi penampilan Mieke yang bisa dibilang nyentrik. Baik pakaian yang dikenakan, maupun  gayanya saat fotonya saat itu.

Seperti wanita pada umumnya, Mieke juga senang memakai daster ketika sedang di rumah. Saat itu Mieke memakai daster dengan motif beragam, dan memakai kacamata. Gaya fotonya pun juga bikin salfok netizen dengan mengangkat satu kaki di atas kursi yang didudukinya.

6. Berani Tabrak Motif

Penampilan Nyentrik Mieke Amalia (Instagram/@mieke_amalia)

Dalam beberapa kesempatan, Mieke Amalia memang tampak sering memakai kemeja pattern atau kemeja dengan motifnya yang beragam.

Seperti dalam foto ini. Mieke Amalia tampak percaya diri walaupun baju dan celananya saat itu terkesan nabrak. Kendati demikian, semua yang dipakai Mieke walau nabrak sekalipun, tetap terlihat cocok di tubuhnya.

7. Menyamar Jadi Anak SMA

Penampilan Nyentrik Mieke Amalia (Instagram/@mieke_amalia)

Mieke Amalia juga menjadi salah satu pemeran dalam sinetron Dunia Terbalik yang tayang di RCTI. Saat itu, Mieke dan para artis memakai seragam SMA di lokasi syuting untuk merayakan ulang tahun Natalie Sarah beberapa waktu lalu.

Mieke juga tidak ketinggalan untuk bergaya seperti anak SMA yang sedang beranjak dewasa. Ibu satu ini juga tampak lincah saat membuat video TikTok bersama rekan-rekannya di lokasi syuting Dunia Terbalik.

Itu dia berbagai penampilan Mieke Amalia yang bisa dibilang nyentrik. Walaupun begitu, Mieke tampak merasa sangat nyaman dengan berbagai penampilan yang ditunjukkannya pada khalayak.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More