Yohanes Endra Ferry Noviandi | MataMata.com
Potret Citra Soeroso dan Chico Hakim. (Instagram/citrasoeroso)

Matamata.com - Cyril Raoul Hakim atau yang lebih akrab disapa Chico Hakim baru saja berduka. Sang istri, Citra Soeroso meninggal dunia Rabu (14/7/2021).

Pemakaman Citra Soeroso dilakukan hari ini, Kamis (15/7/2021) di sebuah pemakaman di Jakarta.

Anak Chico Hakim dan Citra Soeroso, Che yang baru berusia 2 tahun hadir di pemakaman sang ibu. [Twitter]

Chico Hakim mengunggah video singkat pemakaman sang istri melalui Twitter. Di situ terlihat Chico berada di kuburan sang istri sang penuh tabur bunga. Di makam juga terlihat foto almarhumah.

Baca Juga:
Chiko Hakim Salatkan Jenazah Istri Sendirian, Tamara Bleszynski Bahas Agama

Tapi yang bikin ternyuh adalah dengan kehadiran anak pertama Chico Hakim dan Citra Soeroso, Cyril Pranawasenna Hakim alias Che.

Potret Citra Soeroso dan Chico Hakim. (Instagram/chicohakim)

Di situ Che sepertinya belum mengerti telah ditinggal oleh sang ibu untuk selama-lamanya. Di makam sang ibu, Che terlihat riang mengusap-usap foto sang ibu dan menaburkan bunga di atas makam.

"Jangan khawatir Che. Pada waktunya nanti kita sama mama akan kembali tinggal serumah dan nggak pernah lagi akan berpisah," tulis Chico Hakim di video tersebut.

Baca Juga:
Chiko Hakim Salatkan Jenazah Istri Sendirian, Potretnya Penuh Haru

"Dear friends, terima kasih atas support doa, bantuan, dan ucapan-baik baik untuk kami dan almarhumah Citra selama almarhumah dalam keadaan sakit sampai dengan wafatnya. Allah akan membalas budi baik teman-teman sekalian. Maaf, kami tak sanggup menyebutkan nama satu persatu," tulis Chicho Hakim di Twitter.

Potret Citra Soeroso dan Chico Hakim. (Instagram/chicohakim)

Video tersebut pun membuat sejumlah warganet ikut bersedih. Apalagi melihat Che yang masih terlihat begitu polos ditinggal sang biu, bikin netizen menangis.

"Ya Allah Dede Cyril," kata akun ka*****as dengan emoticon menangis.

Baca Juga:
Citra Soeroso Wafat Tinggalkan Bayi, Chiko Hakim Sempat Cari Donor ASI

"Sedih kang lihat Dede," ujar akun Lin******el93.

Potret kenangan Chico Hakim dan Citra Soeroso. (Instagram/chicohakim)

"Innalillahi wa inna Illaihi Radjiun. Untuk Pak Chico, Che dan adiknya, semoga selalu dipenuhi dan dikelilingi orang-rang yang penuh perhatian dan kasih sayang ya. Amiinn," tutur akun Yuni*****izki.

Seperti diketahui, Citra Soeroso meninggal dunia setelah berjuang melahirkan anak kedua. Meski begitu, Chico hingga kini belum memberi keterangan resmi mengenai meninggalnya sang istri.

Load More