Nindy Ayunda. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, mantan asisten rumah tangga Nindy Ayunda, Lia, mengaku disekap dan dianiaya oleh orang suruhan Nindya Ayunda. Nindy sendiri menanggapi santai soal hal tersebut. 

"Itu (komentar) nanti aja lah," kata Nindy Ayunda santai ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (14/7/2021).

Karena tak mau memperpanjang masalah, Nindy ogah mengomentari tuduhan mantan ART-nya itu. Ia merasa sudah terlalu banyak yang ikut campur dalam masalah rumah tangganya kini. "Saya nggak mau banyak bicara karena udah banyak banget yang ikut campur," ucap Nindy.

Baca Juga:
Mantan Mertua Laporkan Nindy Ayunda ke Polisi

Nindy Ayunda [Yuliani/Suara.com]

Dengan pernyataan orang lain tentang dirinya, Nindy Ayunda juga memilih untuk tak peduli. Nindy pun enggan menanggapi mengenai video viral ART-nya bersikap kasar ke anaknya, Nindy pun enggan menanggapi. "Nanti lah nanti (dijelasin)," ujarnya singkat.

Nindy membebaskan orang-orang berpendapat soal video atau pernyataan yang terungkap ke publik. Pelantun 'Untuk Sahabat' itu pun sudah serahkan persoalan rumah tangganya ke kuasa hukum. "Biar kuasa hukum aja yang bicara," kata dia.

Nindy Ayunda. (Instagram/nindyayunda)

Diketahui, permasalahan rumah tangga Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono tak kunjung usai. Meski Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah memvonis cerai pada gugatan yang Nindy daftarkan, Askara masih mengajukan banding dan ingin mempertahankan rumah tangganya.

Baca Juga:
Nindy Ayunda Pakai Jam Tangan Rp1,6 Miliar, Netizen Singgung Status

Karena di saat bersamaan Askara juga menjalani proses hukum penyalahgunaan narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal, masalah menjadi lebih keruh. Ia kini tengah menjalani vonis 9 bulan penjara di Rutan Salemba.

Nindy Ayunda. (MataMata.com/Yuliani)

Selain itu, Askara juga tersandung kasus KDRT yang dilaporkan Nindy Ayunda di Polres Jakarta Selatan. Statusnya kini juga sudah tersangka. Kasus tersebut belum disidangkan.

Asisten rumah tangga (ART) Nindy Ayunda dan Askara terseret dalam proses hukum yang nyaris berbarengan itu. Mulanya, ART berada di pihak Nindy Ayunda dan mengaku disuruh Askara memata-matai Nindy dan dipaksa membuat pengakuan palsu soal penyekapan dan penganiayaan.

Baca Juga:
Kakak Bermasalah dengan Nindy Ayunda, Adik Askara Akui Keluarga Diteror

Nindy Ayunda jadi saksi kasus narkoba suami di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (26/4/2021). (Matamata.com/Evi Ariska)

Kekinian, ART meralat pengakuannya, bahwa sebenarnya penyekapan dan penganiayaan itu betul dilakukan Nindy Ayunda, kini sang ART ada di pihak Askara.

Load More