Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Nindy Ayunda. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Nindy Ayunda mengaku anak pertamanya mengetahui permasalahan yang terjadi antara ia dan Askara. Memikirkan hal itu, Nindy stress sampai jatuh sakit.

"Saya kemarin ini sampai gerd loh ini asam lambung tinggi karena kepikiran," kata Nindy Ayunda di kediaman di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Kamis (15/7/2021).

Nindy Ayunda. (Instagram/nindyayunda)

Diketahui, anak pertama Nindy dan Askara  berusia 9 tahun. Ia pun mengetahui masalah kedua orang tuanya dari pemberitaan di youtube karena diberi akses media sosial. 

Baca Juga:
Begini Reaksi Nindy Ayunda Dituding Sekap eks ART

"Aku sekarang ini konsen sama anak aku yang laki-laki, karena memang sering konsumsi YouTube," ungkapnya.

Menurutnya, putra pertamanya itu sangat ingin tahu apa yang sedang ia lakukan dan alami. Putra pertamanya itu khawatir ibunya kepikiran karena pemberitaan tentangnya di YouTube.

"Dia (anak) juga ikutan mantau saya, saya main hp dia kepo mau lihat, ngerjain apa. Dia selalu nanya ‘ibu nonton YouTube ya?’," ujarnya.

Baca Juga:
Mantan Mertua Laporkan Nindy Ayunda ke Polisi

Nindy Ayunda. (MataMata.com/Yuliani)

Hal itu tentu saja membuatnya khawatir sebagai ibu. Oleh karena itu, ia saat ini amat memerhatikan apa yang ditonton putranya lewat handphone.

Salah satu upaya Nindy menjauhkan anaknya dari pemberitaan tentangnya dan Askara adalah dengan menghapus aplikasi YouTube di gadget putranya. Nindy pun berharap judul-judul di YouTube tak terlalu  'nakal' hingga menimbulkan salah paham.

"Aku sampai hapus YouTube di handphonenya, aku minta tolong sekali ya, siapapun yang unggah judul gimana-gimana itu kan orang-orang nakal kan anak saya bisa nonton," ucapnya.

Baca Juga:
Nindy Ayunda Pakai Jam Tangan Rp1,6 Miliar, Netizen Singgung Status

Penyanyi Nindy Ayunda saat ditemui usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Nindy mengaku tak bisa membohongi bahwa ia sangat terpengaruh dengan masalah ini. Ia pun bingung harus marah atau sedih karena ini.

"Saya lebih ke anak sih jadi sedih dan kesel, mau marah tapi gimana yaa," ujar Nindy Ayunda.

Saat ini, Nindy pun hanya bisa pasrah pada Tuhan. Meski kepikiran, ia tetap harus menjalani perannya dan terus melangkah.

Baca Juga:
Kakak Bermasalah dengan Nindy Ayunda, Adik Askara Akui Keluarga Diteror

"Kalau aku sih serahin aja semua sama yang di atas, tapi bohong aku kalau bilang nggak kepikiran," pungkasnya.

Load More