Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Nindy Ayunda dan Olla Ramlan. (Instagram)

Matamata.com - Nindy Ayunda mengungkap masalahnya dengan Olla Ramlan yang menjadi melebar. Ibu dua anak itu menuding orang lain ikut campur di masalahnya dengan Olla dan memperkeruh suasana.

Nindy percaya bahwa sebenarnya ia bisa menyelesaikan masalah dengan Olla Ramlan secara baik-baik dan pribadi. Namun, orang-orang tak berkepentingan membuat masalahnya jadi runyam.

Nindy Ayunda. (Instagram/nindyayunda)

"Karena ini kan ada ikut campur orang-orang lain yang tidak berkepentingan di sini sehingga merusak semuanya," kata Nindy Ayunda di kawasan Pondok Pinang Jakarta Selatan, Kamis (15/7/2021).

Baca Juga:
Anak Tahu Masalah Rumah Tangga, Nindy Ayunda Minta Askara Hubungi Anak-anak

Nindy menegaskan seharusnya tak perlu ada orang lain yang ikut campur dalam masalahnya dengan Olla. Sebab, masalah yang awalnya disebut hanya salah paham itu kini jadi runyam.

"(Harusnya) tidak perlu ada campur tangan orang lain, karena sudah terlalu banyak yang ikut campur, sehingga masalah kecil atau  besar yang seharusnya bisa kita kecilkan sudah terlanjur jadi besar sekali," ujarnya.

Penyanyi Nindy Ayunda saat menggelar konferensi pers terkait dugaan KDRT yang diterimanya daei sang suami, Askara Parasady Harsono di Kantor Komnas Perempuan, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Pelantun 'Cinta Cuma Satu' itu pun menyayangkan keruhnya hubungannya dengan Olla Ramlan kini. Apalagi, masalah tersebut jadi konsumsi publik.

Baca Juga:
Anak Tahu Masalahnya dengan Askara, Nindy Ayunda Kepikiran Sampai Sakit

"Apalagi sudah telanjur jadi konsumsi publik," lanjut Nindy.

Olla Ramlan. (Instagram/@ollaramlanaufar)

Nindy tak bisa bicara banyak soal hubungannya dengan Olla Ramlan kini. Ia berharap persahabatannya yang sudah terjalin lama tak rusak begitu saja.

"Didoakan saja, saya berteman sudah lama sama dia, karena ada masalah biarlah kami yang menyelesaikan," pungkasnya.

Baca Juga:
Begini Reaksi Nindy Ayunda Dituding Sekap eks ART

Load More