Tinwarotul Fatonah Ismail | MataMata.com
Ferry Irawan dan istri, Anggi Novita (Instagram/@ferryirawanofficial)

Matamata.com - Ferry Irawan digugat cerai istrinya, Anggia Novita saat dia lagi sakit parah. Anggia menggugat cerai sang suami di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara nomor PA.JS-072021MHC.

"Awal Juli kita sudah masukan gugatannya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan secara online," kata kuasa hukum Anggia, Yogi Widodo kepada Matamata.com, Jumat (16/7/2021).

Hingga saat ini Yogi dan Anggia masih menunggu informasi lanjut dari pihak pengadilan. Mereka juga belum tahu kapan sidang perdana dijadwalkan digelar.

Baca Juga:
Ternyata Ini Penyakit Ferry Irawan: Pembuluh Darah Makin Tipis

Ferry Irawan dan istri, Anggi Novita (Instagram/@ferryirawanofficial)

"Gugatan kita sudah diterima. Tapi kita belum dapat jadwalnya," ujar Yogi.

Menurut Yogi, konflik rumah tangga antara Ferry Irawan dan Anggia sudah lama terjadi. Namun puncaknya terjadi saat lelaki yang saat ini sedang sakit meninggalkan Anggi.

"Kalau yang disampaikan mba Anggia persoalannya sudah lama. Cuma memucaknya karena kemarin Mas Ferry pergi dari rumah meninggalkan Mbak Anggia," kata dia.

Baca Juga:
Tak Bisa Berobat Pakai BPJS, Ferry Irawan Dibantu Saudara dan Teman-Teman

Setelah berkonsultasi, Anggia meminta tim kuasa hukumnya mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ferry Irawan. (Matamata.com/Yuliani)

"Jadi mas Ferry duluan nih yang pergi dari rumah itu yang mungkin menjadi memuncak. Mbak Anggi minta daftarin gugatan," ujar dia.

Seperti diketahui, kondisi kesehatan Ferry Irawan belakangan jadi sorotan publik. Dia sempat dirawat karena alami pembuluh darah pecah di bagian kepala.

Baca Juga:
Gunakan Alat Penyangga Leher Sulit Bicara, Ferry Irawan Ungkap Kondisinya

Kemarin, Ferry kepada awak media sempat mengungkap kondisi terkininya di rumah. Dengan alat penyangga leher, dia tampak kesulitan berbicara.

Load More