Ferry Irawan dan istri, Anggi Novita (Instagram/@ferryirawanofficial)

Matamata.com - Istri artis Ferry Irawan, Anggia Novita lega akhirnya bisa mengajukan gugatan cerai. Bahwa dia mendaftarkan gugatan itu melalui sang pengacara diakui olehnya. 

"Kita udah masukin, karena lagi covid, pandemi gitu ya kita penginnya lewat online dan saya udah pakai lawyer saya," kata Anggia Novita dikutip dari YouTube Cumicumi, Jumat (16/7/2021).

Profil Ferry Irawan (Instagram/@ferryirawanofficial)

Anggia ternyata didampingi psikolog saat hadapi proses cerai. Sebab, selama ini ia memendam semua masalahnya sendiri dan tak bisa menceritakannya ke keluarga.

Baca Juga:
Kondisi Sakit Parah, Ferry Irawan Digugat Cerai Istri

"Karena saya perlu cerita ke depannya, mungkin saya tidak bisa cerita ke orang lain, psikolog saya yang akan membantu ke depannya. Kan saya tidak mungkin dengan saudara dengan adik dengan apa nggak ada, karena saya pikir ini masalah pribadi saya," ujarnya.

Ferry Irawan dan istri, Anggi Novita. [Instagram]

Usai ditinggal Ferry Irawan sejak lebaran tahun lalu, Anggi mengaku selama ini terbantu dengan bantuan psikolog. Nantinya, masalah perceraiannya ini pun akan ia serahkan ke pengacara dan psikolognya.

"Saya hanya berdiskusi dengan psikolog saya, psikolog dengan lawyer saya, apapun nantinya ke depan mereka yang nanganin semuanya supaya lebih ringan buat saya. Karena psikolog bilang saya fokus ke penyembuhan, alhamdulillah ya terima kasih," ujar Anggia Novita.

Baca Juga:
Ternyata Ini Penyakit Ferry Irawan: Pembuluh Darah Makin Tipis

Ferry Irawan dan istri, Anggi Novita (Instagram/@ferryirawanofficial)

Sudah mantap bercerai, Anggia Novita kini bisa mengambil hikmah atas pisah ranjangnya beberapa bulan belakangan. Diakuinya, ia sekarang jadi lebih dekat dengan Tuhan dan berdamai dengan sakitnya.

"Saya alhamdulillah malah lega loh sekarang, mungkin Allah memberi jalan terbaik buat saya dengan hari-hari saya sekarang ini, saya lebih dekat dengan Allah ya. Mungkin ini jalan terbaik yang Allah berikan ke saya dan Ferry untuk kami masing-masing," katanya.

Ferry Irawan dan istri, Anggi Novita (Instagram/@ferryirawanofficial)

"Demi Allah saya bersyukur banget dengan penyakit yang Allah berikan berarti Allah menunjukkan ke depannya," uajrnya lagi mengakhiri.

Baca Juga:
Tak Bisa Berobat Pakai BPJS, Ferry Irawan Dibantu Saudara dan Teman-Teman

Diketahui, Ferry Irawan yang sakit tak ditemani istri jadi pertanyaan publik. Namun, menurut pengakuan istrinya, Ferry justru lebih dulu meninggalkannya sejak sebelum lebaran tahun lalu. Padahal, Anggi sedang stroke saat itu.

Load More