Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Rizky Billar. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Bukan rahasia bahwa Rizky Billar dan Harris Vriza mempunyai hubungan yang begitu baik. Namun, siapa sangka, persahabatan mereka sempat diwarnai percekcokan hingga aksi melempar sepatu.

Menurut Rizky Billar, momen itu terjadi saat mood-nya sedang jelek. DItambah Harris Vriza datang terlambat ke lokasi syuting mereka.

"Kan gue lagi stres lah, karena dia datangnya telat di lokasi, gue omelin," kata Rizky Billar di kanal YouTubenya, Jumat (16/7/2021).

Baca Juga:
Wow! Lesti Kejora Ngado Rizky Billar Moge Seharga Rp 536 Juta

Rizky Billar dan Harris Vriza [YouTube Rizky Billar]

Bukannya merasa bersalah dan meminta maaf, Harris Vriza balik memarahi Rizky Billar. Calon suami Lesti Kejora ini akhirnya terpancing emosi dan melempar sepatu.

"Dia ngomelin gue balik. Brengsek nih anak. Gue samperin (peragakan melempar sesuatu). Ngelak dia," kata aktor yang akrab disapa Billar ini.

Rizky Billar dapat moge (Instagram/@rizkybillar)

Harris Vriza berhasil menghindari sepatu yang melayang ke arahnya. Untungnya juga, ia tak sampai membalas perbuatan Rizky Billar.

Baca Juga:
Sedekah Sembako Satu Truk Diposting, Rizky Billar Bodo Amat Dicibir Pamer

"Nggak kena kan, terus gue tanya kenapa lu? Habis itu (Billar) sadar, ooh,” kata Harris Vriza.

Ya, tak butuh waktu lama bagi dua sahabat ini kembali berdamai. Buktinya, berselang lima menit, dua aktor yang terlibat di sinetron Jodoh Wasiat Bapak 2 ini saling bermaafan.

Rizky Billar (YouTube/Rizky Billar) 

"Iya, maaf maafan lagi," ucap Rizky Billar.

Baca Juga:
10 Potret Surprise Ultah Rizky Billar: Lesti Kejora Beri Kado Mahal Ini

Selain hal tersebut, Rizky Billar dan Vriza mengaku tak pernah bertengkar berkepanjangan. Termasuk soal meributkan perempuan.

"Gue nggak pernah berantem sama dia. Walaupun masalah cewek juga nggak," terang Harris Vriza.

Load More