Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kalina Ocktaranny (Youtube.com)

Matamata.com - Kekinian Kalina Oktarani sedang mengandung anak dari pernikahannya dengan Vicky Prasetyo. Meski demikian, masih saja ada yang nyinyir dan menganggap kalau pernikahannya dengan mantan suami Angel Lelga itu rekayasa.

Kalina baru-baru ini dibuat ngamuk oleh narasi sebuah tayangan infotainment. Perempuan 40 tahun ini naik pitam karena pemberitaan tersebut membawa-bawa anaknya yang tengah dikandung, sekaligus anak dari pernikahan sebelumnya dengan Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier.

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. (MataMata.com/Evi Ariska)

"Saya tidak pernah marah seperti ini sebelumnya sama salah satu infotainment. Tolong kalau bikin narasi itu dipikir dulu ya kata-katanya. Anak saya Azka dibilang ogah punya adik settingan dari suami. Hey! Saya hamil bukan settingan. Dan anak saya Azka juga punya adik bukan adik settingan," kata Kalina Oktarani naik pitam dalam unggahan semalam (17/7/2021).

Baca Juga:
Kalina Oktarani Hamil, Vicky Prasetyo Siap Beri Perhatian Ekstra

"Pakai otak donk, nggak gitu juga kali kata-katanya. "Benarkah Azka ogah punya adik settingan, eh adik tiri." Kalian boleh bully saya! Bilang nikah setingan! Tapi jangan bawa-bawa anak saya Azka dan anak dalam kandungan saya. Karena mereka darah daging saya, paham?!" lanjut Kalina.

Kalina Oktarani ngamuk janinnya disebut setingan. [Instagram]

Pada captionnya, Kalina tak lupa mengimbau untuk lebih bijak dalam membuat narasi. Pasalnya, menurutnya tidak perlu membuat berita yang kesannya menjatuhkan, apalagi membuat orang lain terluka. 

"Bisa kan kalian lebih BIJAK dalam pembuatan narasi!! Saya juga manusia yang punya perasaan disaat kalian bawa2 darah daging saya!!! Kalian butuh berita, tapi tidak perlu menjatuhkan siapapun yg kalian beritakan apalagi sampai membuat luka!!!" paparnya.

Baca Juga:
Cemburu ke Celine Evangelista, Kalina Oktarani Ngaku Tak Mudah Memaafkan

Artis Kepincut Vicky Prasetyo (instagram/@kalinaocktaranny)

Postingan Kalina Oktarani itu direspons oleh banyak netizen dan rekan artis. Termasuk sang suami, Vicky Prasetyo nih yang mencoba menenangkan sang istri dengan kata-kata bijak. 

"Tuhan menciptkan dua tangan untuk kita tidak akan mampu menutup jutaan mulut yang menghujat dan berbicara buruk untuk kita. Cukup kedua tangan menutup kedua telinga kita hingga kita fokus terhadap impian yang kau raih @kalinaocktaranny," komentar Vicky Prasetyo.

Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani saat ditemui usai melayat pemakaman Komedian Sapri Pantun di TPU Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (11/5/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Jangan rusak bahagiamu sayang doakan lah mereka semoga Allah memberikan hidayahNYA kepada mereka aamiin Allah huma aamiin. Nanti aku ngerap freestyle lagi yaaa biar kamu senang," tambah Vicky Prasetyo.

Baca Juga:
Kalina Oktarani Kirim Pesan ke Azka Corbuzier: Aku Hargai Keputusanmu

Load More