Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Cantik Berkumis Tipis (Instagram/@isdadahlia)

Matamata.com - Seorang wanita mempunyai kecantikan yang terpancar melalui keunikan masing-masing. Namun apa jadinya jika seorang wanita memiliki kumis tipis? Deretan artis berikut ini membuktikan bahwa kumis tipis bisa menjadi ciri khas yang membuat kecantikan mereka justru naik satu level.

Tanpa berlama-lama, yuk simak potret artis cantik Tanah Air berkumis tipis versi Matamata berikut ini:

1. Iis Dahlia

Baca Juga:
Inul Daratista Syok Kumis Suaminya Hilang, Ayu Dewi: Kayak Bintang Amerika

Artis Cantik Berkumis Tipis (Instagram/@isdadahlia)

Iis Dahlia akan menjadi nama artis pertama yang terlintas di benak masyarakat Indonesia apabila menyebutkan kata kunci 'kumis tipis'. Iis Dahlia memang mempunyai penampilan khas kumis tipis yang tak pernah berusaha ia tutupi. Bahkan berkat kumis tipisnya tersebut, Iis Dahlia dipercaya memerankan salah satu peran di film Terlalu Tampan.

2. Syifa Hadju

Artis Cantik Berkumis Tipis (Instagram/@syifahadjureal)

Syifa Hadju juga mempunyai kumis tipis di atas sudut bibirnya loh! Siapa yang bisa menyangkal kecantikan Syifa Hadju? Bahkan Rizky Nazar saja sampai kepincut dengan kecantikan gadis kelahiran 13 Juli 2000 ini.

Baca Juga:
Iis Dahlia Pernah Coba Hilangkan Kumis Tipisnya, Ini hasilnya!

3. Wika Salim

Artis Cantik Berkumis Tipis (Instagram/@wikasalim)

Kumis tipis juga sempat bikin geger para penggemar ketika tampak jelas di wajah Wika Salim yang sedang tidak memakai riasan. Menurut fans, kumis tipis membuat wajah Wika Salim justru semakin seksi. Dalam setiap postingan di Instagram, fans sampai sering salah fokus dengan kumis tipis Wika.

4. Vanesha Prescilla

Baca Juga:
Selain Kumis, Iis Dahlia Tumbuh Jenggot

Artis Cantik Berkumis Tipis (Instagram/@vaneshaass)

Jarang terlihat, ternyata Vanesha Prescilla juga punya kumis tipis yang tumbuh di area antara hidung dan bibirnya. Vanesha yang tampil menggunakan kacamata hitam sebenarnya ingin menyamai penampilan seorang fotografer kenalannya. Namun menurut warganet, Vanesha dengan kumis tipisnya ini justru mirip model dewasa Mia Khalifa.

5. Inul Daratista

Artis Cantik Berkumis Tipis (Instagram/@inul.d)

Inul Daratista pun memiliki kumis sangat tipis yang jarang terlihat karena tertutup make up. Namun dalam sebuah kesempatan, Inul pernah menunjukkannya kepada publik melalui media sosialnya. Kala itu, Inul 'mengeluh' karena kumisnya tampak tumbuh. Apakah Inul mencukur kumisnya ya?

6. Prilly Latuconsina

Artis Cantik Berkumis Tipis (Instagram/@prillylatuconsina96)

Cantik dan berprestasi, gambaran tersebut melekat pada diri Prilly Latuconsina. Kumis tipis yang tumbuh di wajah Prilly jarang terlihat dalam setiap penampilannya. Namun setelah berolahraga, kumis tipis tersebut tampak jelas kan guys?

7. Irma Darmawangsa

Artis Cantik Berkumis Tipis (Instagram/@irmadarmawangsa)

Irma Darmawangsa menjadi salah satu artis yang tampil percaya diri dengan kumis tipisnya. Dalam setiap penampilan, mantan kekasih Dwi Andhika ini tak malu-malu memperlihatkan kumis tipis yang menjadi ciri khasnya. Bahkan saat menggunakan riasan atau filter foto, kumis tipis Irma tetap tampak jelas kan?

8. Cut Syifa

Artis Cantik Berkumis Tipis (Instagram/@cutsyifaa)

Cut Syifa belakangan tampil berhijab di berbagai kesempatan. Kumis tipis yang menghiasi sudut atas bibir bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini tidak menghilangkan sedikit pun kecantikannya. Justru kumis tipis gadis yang dikabarkan dekat dengan Rangga Azof ini membuatnya makin enak dipandang.

9. Fanny Ghassani

Artis Cantik Berkumis Tipis (Instagram/@fannyghassani)

Seperti halnya penampilan artis yang lain, kumis tipis Fanny Ghassani selalu bikin penggemar salah fokus alias salfok. Di berbagai kesempatan, Fanny selalu tampil apa adanya dengan menunjukkan kumis tipisnya. Selain kumis tipis, tubuh Fanny juga selalu menuai pujian body goals.

10. Tiwi Eks T2

Artis Cantik Berkumis Tipis (Instagram/@tentangtiwi)

Pesona Tiwi Eks T2 sudah tidak perlu diragukan lagi ya? Wanita yang baru melahirkan anak kedua ini memang sudah dikenal akan kumis tipisnya saat pertama kali tampil sebagai peserta ajang pencarian bakat. Hingga sekarang, kumis tipis Tiwi masih menjadi daya tarik tersendiri dari paras ayunya.

11. Conchita Caroline

Artis Cantik Berkumis Tipis (Instagram/@conchizzlin)

Conchita Caroline juga selalu tampil memesona dengan kumis tipisnya. Selain itu, ada tahi lalat yang juga mencuri fokus penggemar ketika melihat wajahnya. Di balik itu semua, penampilan Conchita Caroline yang selalu ceria bikin fans betah memandangi wajahnya.

Wah ternyata banyak juga artis cantik Tanah Air yang berkumis tipis ya? Siapa favoritmu, guys?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More