Tantri Kotak. (Instagram/@tantrisyalindri)

Matamata.com - Tiga dari anggota keluarga penyanyi Tantri Kotak terpapar Covid-19 atau virus corona. Mereka adalah ayah, ibu dan adik dari penyanyi 31 tahun ini.

Tantri Syalindri sempat mengalami kesulitan mencari rumah sakit. Beruntung, beberapa teman membantu memberikan informasi.

Tantri Kotak ceritakan rumah tangganya pernah hampir retak (Youtube.com)

"Kondisi papa dan mama baik setelah dua kali screening di dua rumah sakit thorax," kata Tantri Kotak di Instagram, Sabtu (17/7/2021).

Baca Juga:
Ngeprank Warga saat di Papua, Tantri Kotak Tak Dikenali

Selain itu, tensi serta saturasi oksigen orangtua Tantri Kotak juga stabil. Sehingga keduanya masuk dalam kategori gejala ringan.

Unggahan Tantri Kotak [Instagram/@tantrisyalindri]

"Walaupun mereka memiliki penyakit bawaan, kami memutuskan untuk isoman. Demi menjaga fisik dan psikis mereka," jelas pelantun Beraksi ini.

Orangtua Tantri tetap dalam pantauan dokter meski menjalani karantina mandiri di rumah. "Saya pun menyewa suster part time untuk menjaga-jaga jika suatu hal terjadi tiba-tiba," ujar Tantri Kotak.

Baca Juga:
Cita Citata Hingga Tantri Kotak, Siapa Sangka 5 Artis Ini Juragan Kos-kosan

Tantri Kotak (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Sementara itu adik Tantri Kotak, harus berada di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet karena mengalami demam.

Dia juga menyarankan agar keluarga yang terkena Covid-19 harus mendapat banyak dukungan. Sebab bukan hanya fisik, penyakit ini juga menyerang mental.

Tantri Kotak. (Instagram/@tantrisyalindri)

"Apalagi untuk orangtua yang akan mudah down jika melihat berita duka cita," kata istri Arda Naff ini.

Baca Juga:
Jadi Backing Vocal Agnez Mo, Tantri Kotak Sampai saat ini Tak Dibayar

Tantri Kotak memutuskan untuk tidak menerima informasi tersebut sebagai tindakan pencegahan dari berita buruk. "Agar mental tetap terjaga," tandasnya.

Load More