Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Shaquille Anak Cut Meyriska (Instagram/@cutratumeyriska)

Matamata.com - Pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta pada 2019 silam telah dikaruniai seorang buah hati bernama Shaquille yang lahir tahun 2020 silam. Pada Sabtu (17/7), Cut Meyriska baru saja merayakan ulang tahun pertama Shaquille.

Momen ulang tahun pertama Shaquille dirayakan bersama keluarga dengan tema kebun binatang. Dalam rangka ulang tahun Shaquille, Cut Meyriska membagikan cuplikan video perayaan ulang tahun pertama Shaquille. Cut Meyriska juga membagikan momen pemotretan Shaquille di hari ulang tahun anaknya itu. 

Selain di momen ulang tahun, Cut Meyriska juga kerap membagikan foto dan momen bahagia bersama si kecil. Bahkan, foto-foto Shaquille yang diunggah Cut Meyriska juga kerap mencuri perhatian netizen karena Shaquille selalu tampak menggemaskan. Berikut potret Shaquille anak Cut Meyriska yang makin menggemaskan di usia yang sudah genap satu tahun.

Baca Juga:
Shaquille Anak Cut Meyriska Ultah Pertama, Pemotretan Dikritik Mubazir?

1. Ulang Tahun Pertama

Potret Shaquille Anak Cut Meyriska (Instagram/@cutratumeyriska)

Pada Minggu (18/7), Cut Meyriska dan Roger Danuarta sangat kompak dalam mengunggah momen perayaan ulang tahun kecil-kecilan yang mereka adakan sebagai wujud syukur karena Shaquille telah genap berusia satu tahun. 

Dalam momen ulang tahun itu, mereka memakai kostum bertemakan kebun binatang. Shaquille juga tak ketinggalan untuk memakai kostum safari yang serasi dengan orang tuanya. Shaquille memakai baju safari berwarna coklat lengkap beserta topinya. Wah, sangat lucu dan menggemaskan ya baby Shaquille!

Baca Juga:
3 Curhatan Cut Meyriska Soal Kelalaian Pengasuh, Shaquille Jatuh dan Muntah

2. Berendam Sereal 

Potret Shaquille Anak Cut Meyriska (Instagram/@cutratumeyriska)

Dalam rangka ulang tahun Shaquille, Cut Meyriska juga mengunggah foto Shaquille saat pemotretan. Shaquille terlihat memakai pita berwarna coklat di leher. Saat itu Shaquille juga terlihat sedang berada di dalam ember berisi sereal.

Dalam foto itu, Cut Meyriska menaruh harapan supaya Shaquille bisa menjadi anak yang sholeh dan hebat. Namun, foto itu sepertinya membuat para netizen salfok dengan sereal dan biskuit yang ada di sekeliling Shaquille. Netizen lantas memberi komentar pedas pada Cut Meyriska yang memakai sereal dan biskuit sebagai properti foto. Banyak netizen yang protes dan bilang itu mubadzir.

Baca Juga:
Cut Meyriska Syok Anak Dikasih Nasi Bekas oleh Pengasuh: Shaquille Muntah!

3. Bermain Water Beads 

Potret Shaquille Anak Cut Meyriska (Instagram/@cutratumeyriska)

Tingkah menggemaskan dari Shaquille juga ditunjukkannya saat bermain water beads di pinggir kolam renang rumahnya. Saat itu, Shaquille tampak sedang duduk di bak mandinya yang dalamnya diberi banyak water beads oleh Cut Meyriska.

Ekspresi Shaquille saat itu sangat menggemaskan dan keheranan dengan water beads warna-warni yang ada di hadapannya. Bahkan, netizen juga memberi komentar bahwa Shaquille sangat menggemaskan saat itu.

4. Asyik Main Mobil-Mobilan

Potret Shaquille Anak Cut Meyriska (Instagram/@rogerojey)

Sebagai anak laki-laki, pasti Shaquille juga menyukai permainan mobil-mobilan. Seperti dalam momen yang diunggah oleh sang ayah, Roger Danuarta. 

Saat itu Shaquille tampak sangat asyik naik permainan mobil-mobilannya yang berwarna merah. Shaquille juga terlihat pintar dan lihai dalam mengemudikan mobil-mobilannya saat itu. Sangat pintar dan menggemaskan ya, baby Shaquille! Bahkan, netizen juga dibuat gemas dengan tingkah Shaquille.

5. Asyik Berenang

Potret Shaquille Anak Cut Meyriska (Instagram/@rogerojey)

Shaquille juga menunjukkan tingkah lucu dan menggemaskan saat dirinya sedang berenang. Dalam momen itu, Shaquille tampak sangat bahagia bisa bebas bergerak di dalam air walaupun memakai pelampung.

Ekspresi yang ditunjukkan Shaquille pun sangat menggambarkan kebahagiaan Shaquille saat itu. Senyum lebar juga ditunjukkan saat Shaquille bisa menggerakkan kakinya dengan bebas di dalam air hingga muncul bunyi kecipak-kecipuk.

6. Makan Kue Ulang Tahun

Potret Shaquille Anak Cut Meyriska (Instagram/@shaquillekailidauarta)

Setiap anak kecil tentu sangat senang dengan kue ulang tahun yang rasanya manis itu. Begitu juga dengan Shaquille. Dalam instagram Shaquille, Cut Meyriska dan Roger Danuarta mengunggah momen saat Shaquille memakan kue ulang tahunnya yang bernuansa galaksi.

Walaupun cemong dan belepotan karena makan kue ulang tahun, Shaquille tetap menunjukkan ekspresi bahagianya sehingga membuat gemas para netizen. Wah, sepertinya Shaquille sangat senang bisa makan kue ulang tahun untuk pertama kalinya.

7. Cemong Makan Buah Naga

Potret Shaquille Anak Cut Meyriska (Instagram/@shaquillekailidauarta)

Para bayi pasti selalu cemong jika makan buah yang berwarna ungu itu. Tak terkecuali Shaquille. 

Shaquille terlihat cemong dan penuh warna ungu di bagian mulut dan pipinya. Meskipun begitu, Shaquille masih terlihat tampan dan sangat menggemaskan dengan tingkahnya yang berjoget di atas baby chair. Selalu menggemaskan ya bayi satu ini.

Itu dia beberapa potret Shaquille, anak Cut Meyriska dan Roger Danuarta yang selalu dan semakin bertingkah menggemaskan hingga tak jarang juga netizen yang gemas dengan tingkah-tingkahnya. 

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More