Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Feni Rose (Instagram/@fenirose)

Matamata.com - Feni Rose antusias menyambut cucu pertamanya yang diberi nama Janugia. Putrinya, Giannirma Gavrila Herman baru saja melahirkan anak pertama bersama suami, Janed Kharisma.

Melalui Instagram, Feni Rose memamerkan foto sang cucu yang berjenis kelamin laki-laki. tampak jelas kebahagian dari caption foto tersebut.

Cucu Feni Rose. [Instagram]

"Selamat buat anakku bibu @gnnrmgvrl dan bapak @janedkharisma atas kelahiran putra pertama kalian, Janugia. My First Cucu boy..," tulis Feni Rose di Instagram, Selasa (20/7/2021).

Baca Juga:
Feni Rose Emosi Usai Dihujat Netizen: Tukang Nyinyir, Dinyinyirin Ngamuk

Giannirma Gavrila Herman melahirkan anak pertamanya pada Senin (19/7/2021) malam. Sayangnya, pemilik nama asli Feni Rosewidyadhari itu tak bisa menyaksikan langsung kelahiran cucu pertamanya karena pandemi Covid-19.

Melalui sambungan video call, presenter acara Rumpi itu berkomunikasi dengan Giannirma dan cucu pertamanya.

Putri Feni Rose, Giannirma Gavrila Herman menikah dengan Janed Kharisma. [Instagram]

"Tadi malam sempat video call, lihat dedek bayinya yang montok dan macho banget bobonya. Gemes dan alhamdulillah bisa lihat bibunya yang Insya Allah selalu sehat. Meski kelihatan kelelahan setelah menahan kontraksi, induksi, dan cesar ( paket komplet) tapi bahagia tentunya," ujar Feni Rose.

Baca Juga:
Anak Nikah di Tengah Pandemi Corona, Feni Rose Sediakan Lansia Ruang Khusus

"Dan Bapaknya yang siaga mendampingi dan sabar kasih kabar ke para oma dan kakeknya Janu," ujar Feni Rose.

Gaya liburan Giannirma Gavrila, putri sulung Feni Rose. (Instagram/@gnnrmgvrl)

Tak lama setelah video call, Feni Rose bergegas ke rumah sakit melihat keadaan putri dan cucunya. Tak lupa Feni mengucapkan terima kasih kepada kerabat dan sahabat yang ikut berbahagia menyambut kelahiran cucunya.

"Terima kasih buat teman-teman semua yang sudah DM kasih ucapan selamat dan mengirimkan doa. Mohon maaf bila belum bs balas DM-nya satu-satu. Doa yang baik juga untuk semua, semoga kita selalu diberkahi kebahagiaan dan kesehatan,  amiin," tutur Feni Rose.

Baca Juga:
Gelar Siraman Pernikahan Putrinya, Feni Rose Sampai Mules dan Mewek

"Mamacan sudh PCR lah pokoknya. Begitu ada kabar sudah bisa gendong my cucuboy dan peluk bibu, Iangsung cus brangkaaat," imbuh Feni Rose.

Pernikahan anak presenter Feni Rose, Giannirma Gavrila Herman dan Janed Kharisma digelar sederhana di rumah tanpa tamu undangan pada Sabtu (20/3/2020). Feni mengatakan, prosesi akad nikah putrinya berjalan khusyuk disaksikan keluarga inti.

Load More