Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Anggun C Sasmi (Instagram/@anggun_cipta)

Matamata.com - Penampilan Anggun di video klip lawas "Echo (You and I)" belum lama ini dibahas akun Instagram @fashion_anggun. Video tersebut pertama kali diunggah di YouTube AnggunTV pada Maret 2012 silam. Saat itu, Anggun sempat membawakan lagu tersebut dalam kontes Eurovision 2012.

Yang disorot dari penampilan lawas Anggun adalah gelang cantik di tangannya. Ternyata gelang tersebut harganya sangat mahal, menurut penelusuran akun @fashion_anggun.

Gelang bertahtakan berlian itu merupakan koleksi merek perhiasan asal Prancis, Messika Jewelry. Harganya mencapai 81.500 Euro atau hampir setara dengan Rp1,3 miliar.

Baca Juga:
Bintangi FTV Prancis Jadi Anak Konglomerat, Anggun C Sasmi Dipuji Selangit

Gelang berlian Anggun C Sasmi di video lama jadi sorotan. (Instagram/@fashion_anggun)

Fakta baru tentang gelang lawas Anggun cukup mengejutkan netizen. Banyak yang tidak menyangka bahwa aksesoris tersebut dipatok dengan harga mencapai miliaran rupiah.

"Kriain harganya hampir mirip sama Kremes. Sekelas AP (Audemars Piguet) ya ini," kata netizen. "Apanya sii yang bikin mahal," celetuk yang lain.

"Itu ada butiran berliannya wak, banyak banget," tutur yang lain menjelaskan. "Lol, harganya edunnnn. Secara gak langsung mbak Anggun ini memang kaya tapi sederhana (emoji syok)," ujar lainnya.

Baca Juga:
SBY Muncul di Film The Tomorrow War, Anggun C Sasmi Pamer Foto Anak

"Gilakk bukan maen kirain puluhan atau belasan. Ternyata 1M! (emoji tertawa)," komentar yang lain lagi.

Anggun C Sasmi. (Instagram/@anggun_cipta)

Tentu saja ini bukan pertama kalinya Anggun C Sasmi kedapatan memakai aksesoris senilai miliaran rupiah. Ia diketahui memiliki koleksi jam tangan mewah yang semuanya di atas Rp1 miliar.

Anggun juga sering memakai tas Hermes dengan harga yang cukup bervariatif. Salah satu tas Hermes Anggun harganya mencapai Rp617,5 juta. Ini termasuk koleksi tas edisi terbatas dari Hermes.

Baca Juga:
15 Potret Anggun C Sasmi dan Putrinya yang Kini Telah Beranjak Remaja

Pakaian Anggun pun acap kali berasal dari brand atau rancangan desainer kenamaan dunia. Sebut saja gaun senilai Rp1 miliar rancangan Jean Paul Gaultier yang dipakai Anggun tahun 2012 silam. (Nur Khotimah)

Load More