Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret kedekatan Hamish Daud dan mertua (Instagram/@hamishdw)

Matamata.com - Cewek-cewek dan cowok-cowok se-Indonesia dibuat heboh dan patah hati karena pernikahan Hamish Daud dan Raisa pada 3 September 2017 lalu. Penyanyi cantik bersuara merdu yang menjadi wanita idaman banyak pria.

Meskipun demikian, tidak sedikit juga yang menganggap mereka cocok karena keduanya sama-sama memiliki paras rupawan dan serius dalam menekuni passion masing-masing. Ditambah lagi, Hamish Daud dan Raisa Andriana memang terlihat sangat cocok dan klop dalam banyak hal.

Empat tahun menikah, hubungan Hamish Daud dan Raisa selalu adem-ayem dan jauh sekali dari gosip miring. Apalagi, keduanya memang jarang mengumbar kehidupan pribadi di sosial media.

Begitu tertutupnya Raisa dan Hamish Daud soal masalah keluarga, tidak banyak orang yang tahu kalau pria blasteran Australia - Indonesia tidak hanya berhasil menaklukkan hati Raisa, tetapi juga kedua orangtuanya, loh. 

Potret kedekatan Hamish Daud dan mertua (Instagram/@raisa6690)

Meskipun jarang diperlihatkan di sosial media, Hamish Daud cukup dekat dengan kedua orangtua Raisa. Bahkan, rasa sayang ayah dan ibu Raisa kepada aktor dan pembawa acara tampan ini tidak jauh berbeda dengan kasih sayangnya kepada putra mereka sendiri. Kalau gak percaya, yuk kepoin potret kedekatan Hamish Daud dan mertua berikut ini!

1. Ini momen kebersamaan keluarga Hamish Daud dan Raisa saat acara pengajian dan sungkeman menjelang pernikahan mereka. Tampak jelas kedua orang tua Raisa tersenyum bahagia dalam potret ini, seakan ikhlas melepaskan putri mereka menjadi istri Hamish Daud.

Potret kedekatan Hamish Daud dan mertua (Instagram/@raisa6690)

2. Saat acara sungkeman tersebut pun, ayah Raisa, Allan N. Rachman, tidak hanya bersalaman biasa dengan Hamish. Ia memegang pipi Hamish Daud dengan penuh kasih sayang. Tampaknya, beliau sangat yakin bahwa Hamish Daud membahagiakan dan menjaga putrinya dengan segenap hati. 

Potret kedekatan Hamish Daud dan mertua (Instagram/@hamishdw)

3. Saat acara pernikahan, Hamish Daud tampak begitu santai, seakan sudah nyaman berada di tengah keluarga Raisa. Bahkan, cara Hamish menatap Raisa saat berbicara pun mirip sekali dengan cara ayah Raisa menatap ibunya yang berada di samping Hamish, ya.

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More