Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Celine Evangelista (Instagram/@celine_evangelista)

Matamata.com - Seiring dengan kabar keretakan rumah tangganya dengan Stefan William, Celine Evangelista malah kedapatan sedang berduaan dengan seorang lelaki. Hal tersebut diketahui dari foto yang beredar di kalangan awak media.

Menilik foto terlihat Celine Evangelista begitu akrab dengan lelaki tersebut. Sesekali ibu empat anak itu tersenyum dengan lelaki yang mengajaknya makan bersama.

Celine Evangelista bersama seorang lelaki yang tak dikenal. [istimewa]

Tidak diketahui siapa sosok lelaki tersebut. Namun dari kejauhan, lelaki yang mengenakan kaos berwarna hijau dan lengannya dipenuhi tato itu terlihat nyaman berbicara dengan Celine Evangelista.

Baca Juga:
Cemburu ke Celine Evangelista, Kalina Oktarani Ngaku Tak Mudah Memaafkan

Kabar keretakan rumah tangga Celine Evangelista dengan Stefan William mulai tercium warganet sejak awal 2021 ini. Bahkan mereka pun kini sudah tidak serumah lagi.

Celine Evangelista didekati pria lain. (Youtube/CrazyNikmirReal)

Tidak hanya itu, Celine Evangelista belum lama ini menghapus tato di bagian dada kirinya. Tato tersebut bertuliskan tanggal pernikahannya dengan Stefan.

Celine Evangelista memastikan tidak meminta izin Stefan William untuk menghapus tato tersebut. Celine mengaku menghapus tato tersebut karena sudah tidak enak dilihat.

Baca Juga:
5 Potret Celine Evangelista Hapus Tato: Tanggal Pernikahan Tak Lagi Melekat

Kini Stefan Willaim dan Celine Evangelista seperti memiliki kesibukan masing-masing. Sejak pisah rumah, perempuan 29 tahun ini emilih menyibukan diri di dunia entertain.

Pasangan artis Stefan William dan Natasha Wilona. [Nanda Hadiyanti]

Begitu juga dengan Stefan William yang sibuk dengan sinetron-sinetron yang dibintanginya. Bahkan baru-baru ini Stefan sempat dikabarkan kembali menjalin komunikasi dengan mantan kekasihnya, Natasha Wilona.

Momen kebersamaan antara Stefan William dan Natasha Wilona kini terlihat lagi kanal YouTube Wilona yang diunggah pada 7 Juli 2021. Bahkan dalam kesempatan tersebut lelaki 27 tahun tidak sungkan memuji kecantikan Natasha Wilona. 

Baca Juga:
10 Foto Remaja Celine Evangelista, Wajah ABG Jadi Sorotan

Load More