Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Alino Octavian. (Instagram/alino189)

Matamata.com - Alino Octavian meninggal dunia hari ini pukul 04.15 WIB. Salah satu pemain sinetron Suara Hati Istri itu wafat karena radang paru-paru.

"Betul (meninggal dunia) pagi tadi jam 4.15 WIB, karena radang paru-paru ya, sempat covid-19 tapi terakhir sudah nggak," ungkap istri Alino Octavian, Elsya kepada MataMata.com, Rabu (21/7/2021).

Alino Octavian. (Instagram/alino189)

Sang istri pun memastikan kondisi terakhir Alino Octavian sudah negatif Covid-19 saat meninggal. Ia pun disebut menjadi pasien long covid karena sudah negatif sejak 14 Juli 2021.

Baca Juga:
Kabar Duka, Alino Octavian Meninggal Dunia

"Sudah nggak positif (saat meninggal) CT nya terakhir sudah 37 lebih ya, memang long covid, jadi masih di rawat di rumah sakit karena masih lemas ya," jelasnya.

Alino Octavian. (Instagram/alino189)

Oleh karena itu, almarhum dimakamkan dengan pemakaman biasa. Alino Octavian dimakamkan di TPU Dreded, Bogor, Jawa Barat tak lama setelah dinyatakan meninggal dunia.

"Sudah dimakamkan tadi ya, pemakaman biasa di TPU Dreded, yang dekat Jungle (Bogor) jam 10an tadi," ujarnya.

Baca Juga:
Shahnaz Haque Bagikan Kabar Duka: Almarhumah Jadi Korban Pandemi

Sang istri pun mengaku tak memiliki firasat akan kepergian sang suami. Sebab, ia dan keluarga mengira Alino Octavian tinggal masa pemulihan.

Alino Octavian. (Instagram/alino189)

"Nggak ada (firasat) karena sudah sembuh ya, mas Al juga optimis sembuh," tuturnya.

Sang istri pun hanya minta doa terbaik untuk Alino Octavian. Ia berharap suaminya dilapangkan kuburnya dan diampuni dosa-dosanya.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Membawa Kabar Duka

"Doanya semoga mas Alino dilapangkan kuburnya, diampuni dosa-dosanya, beliau orang baik ya," pungkasnya dengan suara berat.

Alino Octavian meninggal dunia di usia 40 tahun. Sepeninggalnya, ia meninggalkan satu istri dan seorang anak.

Load More