Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Ussy Sulistiawaty (Instagram/@ussypratama)

Matamata.com - Ussy Sulistiawaty mengatakan bahwa ia kedatangan anggota kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan, guna menindaklanjuti kasus pencurian spion mobil adiknya. Istri Andhika Pratama itu mengaku tak menyangka unggahan isengnya di sosial media jadi viral hingga ditindaklanjuti meski tak membuat laporan kepolisian.

"Nah aku nggak bikin laporan apa-apa ke polisi. Karena aku mikir ya sudah biasa aja, karena aku tag mungkin ya ke Info Cipete. Mungkin direspons dan jadi ramai," kata Ussy Sulistiawaty, saat ditemui di kediamannya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (21/7/2021).

Spion mobil milik Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty dibobol maling. [Instagram]

Kedatangan kepolisian pun sebagai tindaklanjut kedatangan sebelumnya. Ussy Sulistiawaty pun mengakui polisi dari Polres Jaksel langsung datang karena memang marak kasus curanmor dan kaca spion belakangan ini.

Baca Juga:
Ussy Sulistiawaty Kena Musibah: Kita Ikhlas

"Kemudian kemarin ada dari polres datang, terima kasih banyak pak polisi. Memang lagi marak curanmor, ya pencurian kaca spion lagi banyak," imbuh lima anak ini.

"Ini tadi (datang lagi) lagi lihat cctv saja," kata Ussy Sulistiawaty menambahkan.

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. [Instagram]

Ussy Sulistiawaty pun kaget ada petugas datang ke rumahnya guna menindaklanjuti kasus tersebut. Namun, perempuan 40 tahun ini berharap viralnya kejadian ini serta sigapnya kepolisian membuat si maling jera.

Baca Juga:
6 Anak Artis Berambut Keriting, Sheva Anak Ussy Sulistiawaty Gemas Bingits!

"Ya saya nggak nyangka aja jadi ramai sampai akhirnya ditindaklanjuti seperti ini," ucap Ussy Sulistiawaty.

Ussy Sulistiawaty pun berharap pelaku pencurian takut karena polisi sedang memburunya sekarang. Meski tak berharap viral, Ussy mengaku bersyukur jika pelaku pencuri spion tertangkap.

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. [Instagram]

"Jadi viral ya semoga pencurinya takut ya, karena diintai polisi kan sekarang. Aku nggak berharap ini segini ramainya, cuma buat efek jera pelaku ya syukur kalau sampai ketangkep," tutur Ussy Sulistiawaty.

Baca Juga:
Ultah ke-41, 7 Potret Transformasi Ussy Sulistiawaty yang Cantik dari Kecil

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama kehilangan kaca spion mobil otomatis yang ternyata milik adiknya, karena digondol maling pada Selasa (20/7/2021). Istri Andhika Pratama itu lantas mengunggah aksi nekat pencuri yang terekam CCTV itu ke instagram dan menjadi viral.

Load More