Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Amanda Manopo. (YouTube)

Matamata.com - Amanda Manopo tak bisa fokus syuting saat ibunya, Henny Manopo, harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit. Menurut manajernya, Ricco, Amanda sempat terganggu konsentrasinya.

"Pasti lah terganggu (konsentrasi Amanda)," ungkap Ricco saat dihubungi Kamis (22/7/2021). 

Potret Asli Amanda Manopo di Luar Sinetron. (Instagram/hennymanopolugue)

Apalagi, pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu tidak bisa menjenguk ibunya. Oleh karena itu, ia hanya bisa memantau ibunya lewat video call.

Baca Juga:
Manajer Ungkap Kondisi Terkini Ibunda Amanda Manopo di Rumah Sakit

"Nggak bisa dijenguk kan, Manda (pantau) by video call aja sih," jelasnya.

Saat ini, ibunda Amanda Manopo sudah mendapat perawatan intensif di rumah sakit Mitra Keluarga Kemayoran. Ricco menjelaskan kondisi ibunya pun sudah membaik setelah sempat drop.

Potret Asli Amanda Manopo di Luar Sinetron. (Instagram/amandamanopo)

"Masih sadar, sadar, saat ini lagi penanganan," bebernya.

Baca Juga:
Karakter Andin Dipuji, Begini 8 Potret Asli Amanda Manopo di Luar Sinetron

Disebutnya, ibunda Amanda Manopo kini sudah stabil usai sempat drop karena Covid-19 dan belum mendapat ruang perawatan di rumah sakit. Ia sempat kesulitan mendapat rumah sakit hingga sempat alami stroke.

Sebelumnya, Amanda Manopo sempat mengunggah foto dirinya dan ibunda tercinta. Dalam unggahan tersebut, pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta ini juga sempat meminta maaf karena tak bisa mendampingi ibunya di rumah sakit.

Potret Asli Amanda Manopo di Luar Sinetron. (Instagram/hennymanopolugue)

"Mi, maafin Amanda ya. Amanda enggak bisa nemenin Mami. Gak ada buat mami sekarang. Tapi Manda selalu berdoa, kita bsa ngelewatin ini semua," tulis Amanda Manopo dengan latar hitam di instagram story.

Baca Juga:
Amanda Manopo Ungkap Permintaan Maaf untuk Ibunda: Tuhan Sayang Mami

Amanda Manopo berharap ibunya bisa melalui semua sakit yang dirasakan saat ini. Tak lupa, mantan kekasih Billy Syahputra ini mengungkapkan rasa sayangnya kepada sang ibu.

"Manda sayang banget sama mami, Tuhan sayang sama mami, semua sayang sama mami. I love u mami, mami kuat, mami bisa. Manda kuat kok mi," pungkasnya.

Baca Juga:
Amanda Manopo Curhat Pilu Ibu Sakit, Ini Penyebab Alino Octavian Meninggal

Load More