Maharani Kemala. (Instagram/@maharanikemala)

Matamata.com - YouTuber sekaligus pengusaha Kadek Maharani Kemala Dewi baru-baru ini kaget bukan main. Pasalnya, niat baiknya untuk membeli semua dagangan buah ditolak oleh sang penjual.

Ibu-ibu penjual itu justru takut buah yang dijualnya tidak akan dimakan oleh Maharani Kemala Dewi. Namun, akhirnya ibu penjual tersebut setuju barang dagangannya dilarisi setelah Maharani meyakinkan bahwa makanan yang dijual sang ibu akan diberikan kepada pegawainya di kantor. 

Maharani Kemala Dewi membeli dagangan (YouTube)

"Jadi tadi aku beli jagung ibunya, terus aku pengen beli semua dagangan ibunya tapi gak dikasih," tutur Maharani dalam vlognya yang tayang pada Rabu (21/7/2021). "Lagian nanti enggak dimakan," kata sang penjual buah. 

Baca Juga:
5 Koleksi Barang Sepele Maharani Kemala, Mahal dan Branded Semua!

Akhirnya Maharani dapat membeli semua dagangannya setelah berhasil meyakinkan sang penjual. Setelah ditotal, Maharani harus membayar kurang lebih Rp 68 ribu saat membeli pisang dan jagung rebus, serta potongan semangka itu. 

Maharani Kemala Dewi membeli dagangan (YouTube)

Dalam perjalanan, sang penjual menceritakan bahwa dalam sehari penghasilannya hanya mencapai Rp 70 ribu hingga 80 ribu. Meski terkadang sampai Rp 100 ribu. Sementara suaminya, yang bekerja sebagai tukang bangunan, hanya mendapat Rp 120 ribu.

Maharani pun tidak tega usai mendengar cerita sang ibu. Dia pun membawa sang ibu untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari sebelum menyambangi rumahnya.

Baca Juga:
Karyawan Maharani Kemala Blak-blakan Soal Gaji Fantastis dari Bosnya

Potret cantik Maharani Kemala Dewi (Instagram).

Ketika ditawari, sang ibu awalnya kembali menolak. Tetapi Maharani bersikukuh untuk membantu hingga sang ibu akhirnya bersedia.

"Ini rejeki ibu, jadi gak boleh nolak. Iya, mungkin, bisa bantu ibunya juga," tandas Maharani Kemala Dewi. 

Baca Juga:
Disebut Bakal Dibeli Mama Rieta, Intip 8 Potret Villa Mewah Maharani Kemala

Load More