Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Tasya Kamila dan Randi Bachtiar (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Randi Bachtiar, suami Tasya Kamila, membawa kabar gembira. Ayah satu anak itu akhirnya sembuh dari kanker getah bening stadium dua.

Setelah dinyatakan sembuh, Randi Bachtiar terus mengucapkan syukur. Ia akhirnya bisa bernapas lega bisa kembali berkumpul dengan keluarga tanpa kekhawatiran akan penyakit tersebut.

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar (Instagram/@tasyakamila)

"Dokter mengatakan saya selamat dari kanker," tulis Randi Bachtiar di Instagram, Jumat (23/7/2021).

Baca Juga:
Rayakan Ultah Suami, Tasya Kamila Bongkar Sisi Lain Randi Bachtiar

"Alhamdulillah, saya sangat bersyukur bisa mengumumkan bahwa aku terbebas dari kanker. Laa hawla wa laa quwwata illa bilah. Sungguh Allah Maha Penyembuh," imbuhnya.

Randi Bachtiar menerangkan, perjuangannya melawan kanker stadium dua sejak Januari 2021 merupakan tantangan. Beruntungnya, sang istri, Tasya Kamila selalu ada untuk dirinya.

Tasya Kamila bersama suami, Randi Bachtiar. [Instagram]

Mantan penyanyi cilik itu bahkan mempelajari penyakit kanker yang diderita Randi Bachtiar. Sehingga ia bisa memberikan penanganan yang tepat untuk sang suami.

"Terima kasih buat Tasya Kamila yang selalu ada di sampingku, menjaga semangatku. Memenuhi segala kebutuhan, terutama nutrisi buatku," kata lelaki 31 tahun ini.

Baca Juga:
Suami Tasya Kamila Lakukan Operasi Thorax, Kemoterapi Sampai Radiasi

Randi Bachtiar juga berterima kasih kepada orangtuanya serta mereka yang juga ikut membantunya dalam masa perjuangan melawan kanker.

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar (MataMata.com/Rena Pangesti)

"Makasih buat bapak dan ibu yang memastikan Randi mendapatkan treatment terbaik. Untuk mama mertua yang nggak pernah lelah semangatin gue makan makanan yang bergizi," ucap Randi Bachtiar.

Sambil berseloroh, ia mengatakan akibat asupan makanan tersebut, berat badannya naik hingga enam kilogram.

Baca Juga:
Gendong Bayinya dengan Satu Tangan, Suami Tasya Bikin Netizen Jantungan

Kepada mereka yang telah memberikan doa dan bantuan kepada Randi Bachtiar, ia berharap Tuhan akan membalas kebaikan mereka berkali lipat.

"Terima kasih untuk segala doa, termasuk di Instagram. Itu sangat berarti buatku. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, disembuhkan dan dijauhkan dari segala penyakit," ucapnya.

Load More