Billy Syahputra dan Amanda Manopo. (YouTube/Billy Syahputra)

Matamata.com - Billy Syahputra mendengar kondisi ibu Amanda Manopo, Henny Manopo yang tengah dirawat di rumah sakit akibat terpapar Covid-19. Adik mendiang Olga Syahputra ini berencana menghubungi mantan kekasihnya itu untuk sekedar menayakan kabar dan kondisi terkini ibunya.

"Tahu dari sosial media. Ya, penginnya seperti itu (hubungin Manda tanya)," kata Billy Syahputra di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/7/2021).

Billy Syahputra di pemakaman ayah Hilda Vitria di TPU Malaka Merah, Bekasi pada Sabtu (12/6/2021). (Matamata.com/Rena Pangesti)

Billy Syahputra kemudian menyampaikan dukungannya untuk Amanda Manopo. Ia berharap sang ibu segera diberikan kesembuhan.

Baca Juga:
Belum Bisa Jenguk Ibunya Sakit, Amanda Manopo Tak Fokus Syuting

"Pastinya selalu mendoakan yang baik-baik. Manda juga yang sabar, semangat, yang penting doa," ungkapnya.

"Memang kondisi sekarang lagi enggak menentu karena cuaca, virus, banyak hal, lah, yang bikin kondisi drop sampai akhirnya ya banyak yang sakit, yang kena. Kita harus jaga kesehatan," tambah Billy Syahputra.

Billy Syahputra saat dihipnotis Uya Kuya (Youtube.com)

Sebelumnya, Amanda Manopo sempat mengunggah foto dirinya dan ibunda tercinta. Dalam unggahan tersebut, pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta ini juga sempat meminta maaf karena tak bisa mendampingi ibunya di rumah sakit.

Baca Juga:
Manajer Ungkap Kondisi Terkini Ibunda Amanda Manopo di Rumah Sakit

"Mi, maafin Amanda ya. Amanda enggak bisa nemenin Mami. Gak ada buat mami sekarang. Tapi Manda selalu berdoa, kita bsa ngelewatin ini semua," tulis Amanda Manopo dengan latar hitam di Instagram Story.

Potret Asli Amanda Manopo di Luar Sinetron. (Instagram/hennymanopolugue)

Mantan kekasih Billy Syahputra ini berharap ibunya bisa melalui semua sakit yang dirasakan. Tak lupa, dia mengungkapkan rasa sayangnya kepada sang ibu.

"Manda sayang banget sama mami, Tuhan sayang sama mami, semua sayang sama mami. I love u mami, mami kuat, mami bisa. Manda kuat kok mi," pungkasnya.

Baca Juga:
Karakter Andin Dipuji, Begini 8 Potret Asli Amanda Manopo di Luar Sinetron

Load More