Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Momen Manis Amanda Manopo Bersama Orang Tua (Instagram/@hennymanopolugue)

Matamata.com - Henny Manopo, Ibunda Amanda Manopo, dikabarkan dirawat di ICU rumah sakit kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Kondisinya memang sempat drop akibat terinfeksi virus corona.

Manajer Amanda Manopo menerangkan kondisi ibu dari aktris asuhannya itu sekarang dalam keadaan membaik. Walaupun kemarin, ia masih dalam perawatan intensif di rumah sakit.

Henny Manopo, Ibu dari Aktris Amanda Manopo ketika ditemui usai menggelar konferensi pers terkait ancaman yang diterima putrinya di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Ya membaik, sudah (bisa berkomunikasi). Saturasi oksigen sudah normal," kata Ricco Ricardo saat dihubungi awak media, Jumat (23/7/2021).

Baca Juga:
Ibu Amanda Manopo Sakit, Billy Syahputra Berniat Lakukan Ini

Sebelum dilarikan ke rumah sakit, ibu Amanda Manopo sempat menjalani isolasi mandiri karena positif Covid-19. Namun keadaannya tak lagi memungkinkan dirawat di rumah sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

"(positif Covid-19) sudah lama kan. Sebelumnya isoman dua minggu, makin parah langsung dibawa ke rumah sakit," kata Ricco Ricardo.

Momen Manis Amanda Manopo Bersama Orang Tua (Instagram/@hennymanopolugue)

Amanda Manopo tidak bisa ikut menemani sang ibu. Sebab jadwal syuting stripping sinetron membuat artis 21 tahun ini tidak bisa meninggalkan lokasi.

Baca Juga:
Belum Bisa Jenguk Ibunya Sakit, Amanda Manopo Tak Fokus Syuting

Meski begitu, mantan pacar Billy Syahputra ini terus memanjatkan doa untuk sang ibu. Bahkan bersama beberapa orang lainnya ia menggelar doa bersama secara virtual.

Di Instagram, Amanda Manopo mengucapkan permintaan maaf karena tidak bisa menemani. Tapi ia yakin, sang ibu adalah sosok yang kuat dan bisa melewati ujian ini.

Momen Manis Amanda Manopo Bersama Orang Tua (Instagram/@hennymanopolugue)

"Maafin Manda ya, Manda nggak bisa nemenin mami, nggak ada buat mami sekarang," tulis Amanda Manopo, Rabu (21/7/2021).

Baca Juga:
Karakter Andin Dipuji, Begini 8 Potret Asli Amanda Manopo di Luar Sinetron

"Mami kuat, mami bisa. Manda kok mi. Manda selalu berdoa kita bisa melewati ini semua," imbuhnya.

Mengakhiri postingannya, Amanda Manopo menuliskan kalimat cinta yang disampaikan untuk sang ibu.

"Manda sayang sama mami, Tuhan sayang sama mami. Semua sayang mami, i love you mami," tutur lawan main Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta ini.

Load More